Polresta Bandar Lampung Beri Pengamanan di 45 Lokasi Ibadah Umat Kristiani

Polresta Bandar Lampung Beri Pengamanan di 45 Lokasi Ibadah Umat Kristiani

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polresta Bandar Lampung menerjunkan ratusan personel untik mengamankan rangkaian kegiatan ibadah umat Kristiani dalam rangka memperingati Kenaikan Isa Almasih, Kamis (18/5).

Kabag Ops Kompol Oskar Eka Putra, S.H., M.M., mewakili Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., mengatakan, pengamanan untuk kegiatan memperingati Kenaikan Isa Almasih sebanyak 245 personel telah diterjunkan.

BACA JUGA:Gubernur Arinal Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Sungkay Bunga Mayang

Pengamanan dilakukan di sejumlah ditempatkan ibadah umat kristiani kota Bandar Lampung.

"Kita menerjunkan 245 personel untuk disebarkan di sejumlah tempat ibadah umat kristiani hari ini di Bandar Lampung," kata dia.

BACA JUGA:3 Mobil Klasik Bergaya Unik yang Bisa Jadi Koleksi Pecinta Otomotif

Ada 45 lokasi gereja penugasan personil kepolisian gabungan dari Polresta juga dari beberapa polsek di wilayah Bandar Lampung.

Selain petugas kepolisian juga dibantu oleh Dinas instansi terkait dalam melakukan pengamanan di setiap lokasi dalam rangka memperingati kenaikan Isa Almasih.

BACA JUGA:Soal Desta Gugat Cerai Natasha Rizky, Sahabat: Doakan Saja yang Terbaik

Ia menjelaskan hingga saat ini lokasi dan situasi dalam menjalankan ibadah di seluruh gereja di Bandar Lampung dalam kondisi kondusif aman dan dijaga untuk diberikan rasa aman dalam kegiatan ibadah.

"Iya kegiatan ibadah hari ini hingga selesai akan dipastikan aman dan nyaman," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: