Soal Desta Gugat Cerai Natasha Rizky, Sahabat: Doakan Saja yang Terbaik

Soal Desta Gugat Cerai Natasha Rizky, Sahabat: Doakan Saja yang Terbaik

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Soal kabar heboh dari presenter kondang, Dedi Mahendra Desta yang menggugat cerai istri yang telah dinikahi selama 10 tahun, Natasha Rizky.

Kabar tidak mengenakkan itu dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, di depan awak media, Rabu (17 Mei 2023).

Tidak hanya mengejutkan publik, para sahabat dekat Desta pun mengaku kaget, karena menganggap selama ini tidak ada masalah dalam pernikahan Desta dan Natasha.

BACA JUGA:Diisukan Jadi Orang Ketiga Pernikahan Desta, Inilah Sosok Gege Elisa

Salah satu sahabat Desta, Imam Darto, yang juga tergabung dalam komunitas motor Prediksi, saat bertemu mereka tidak pernah membicarakan masalah rumah tangga.

Imam Darto mengaku kaget dan baru mendengar kabar tersebut, dan tidak akan mencari tahu mengenai masalah rumah tangga sahabatnya tersebut. Ia hanya mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

Senada dengan Imam Darto, Andre Taulany, selaku Ketua perkumpulan motor Prediksi, mengaku mengetahui kabar perceraian itu dari teman-teman dan tidak bisa mengomentari tentang isu tersebut. 

BACA JUGA:Lepas Status Lajang, Enzy Resmi Jadi Istri Molen Kasetra

Ia hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Desta dan Natasha.

Tidak ada perubahan yang terjadi pada sikap Desta di setiap kesempatan bertemu, sebelum tersiarnya kabar perceraian itu, ungkap Imam Darto.

Pengacara Bantah Isu Orang Ketiga

Hendra Siregar sebagai kuasa hukum Desta mengungkapkan alasan perceraian itu adalah pasangan ini terlalu sering ribut atau cekcok.

BACA JUGA:Terkuak! Apa Penyebab Gugatan Cerai Desta, Ini Jawaban dari Kuasa Hukumnya

Namun Hendra tidak menjelaskan secara rinci penyebab seringnya ribut antara kedua pasangan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: