Hasil Penyelidikan Penembakan Habib Bahar, Tak Ada Proyektil di TKP

Hasil Penyelidikan Penembakan Habib Bahar, Tak Ada Proyektil di TKP

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Habib Bahar bin Smith baru saja melaporkan bahwa dia ditembak oleh seseorang yang tidak dikenal di wilayah Kemang, Kabupaten Bogor.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini dan belum menemukan bukti proyektil peluru di sekitar lokasi kejadian.

"Tidak ditemukan (proyektil peluru)," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo, Senin (15/5/2023).

Kombes Pol Ibrahim Tompo mengungkapkan bahwa pihak kepolisian belum dapat memastikan jenis senjata apa yang digunakan untuk melukai Habib Bahar.

BACA JUGA:Polres Pesbar Berhasil Amankan DPO Curat

Selain itu, luka pada bagian perut Habib Bahar juga masih menjadi fokus penyelidikan.

Sebelumnya, kabar tentang penembakan Habib Bahar bin Smith telah menyebar luas di media sosial pada Jumat malam (12/5/2023). 

Kabarnya, penembakan terjadi saat Habib Bahar sedang memeriksa mobilnya. Pihak berwenang sedang menyelidiki laporan terkait penembakan ini.

Video yang diunggah akun Youtube @Anti Oligarki itu menampilkan dua wanita dengan suara-suara mereka terkait peristiwa penembakan tersebut. 

BACA JUGA:Di Ponpes Al Zaytun, Dosa Bisa Ditebus dengan Uang, Nominalnya Tergantung Dosa yang Telah Diperbuat

Dalam video tersebut, salah satu wanita menyebutkan bahwa Habib Bahar berdarah-darah setelah ditembak, bahkan sorban dan baju Habib Bahar terkena darahnya. 

“Tidak hanya baju, sorban Habib Bahar juga terkena darah dari Habib Bahar, sampai di foto Kak Luen (Fadlun Faisal Balghoits istri Habib Bahar) bekas darahnya,” kata seorang wanita dalam video itu yang diketahui bernama Umi.

Selain itu, darah Habib Bahar bin Smith juga ditemukan di mobilnya.

Menurut Edy Mulyadi di akun Youtube @Anti Oligarki, Aziz Yanuar, yang berhasil dihubungi oleh Edy, datang ke lokasi penembakan setelah mendapat informasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: