Hebat! Rudal Buatan Hamas Mampu Porak-porandakan Pertahanan Israel

Hebat! Rudal Buatan Hamas Mampu Porak-porandakan Pertahanan Israel

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sampai hari ini tidak ada kata damai dari konflik yang terjadi di negara Israel dan Palestina.

Justru Hamas kini semakin membuat Israel sangat brutal dalam melakukan dan membalas serangan.

Dan seperti yang memang sudah kita semua ketahui, Hamas lah yang selama ini paling banyak membalas serangan terhadap Israel.

Selama sepekan terakhir, yang sudah terjadi Hamas telah meluncurkan 3.000 roket untuk menyerang Israel. 

BACA JUGA:Geger! Oknum Polisi Tembak Anggota Karang Taruna di Gunung Kidul

Bahkan diyakini bahwa Hamas masih memiliki ribuan roket yang memang sudah dalam keadaan siap untuk melakukan atau menyerang Israel dan memporak-porandakan negara zionis itu.

Sehingga, Israel pun dibuat akan semakin ketar-ketir dengan senjata-senjata milik Hamas pada saat ini dan segala persiapan senjata canggih mereka.

Diberitakan Jerusalem Post, Hamas sendiri awalnya sama sekali tak mampu membuat roket untuk ditembakkan ke Israel.

Seperti yang diketahui, dulu, Palestina memiliki roket dari Iran atau sekutu asing lainnya yang diselundupkan melalui laut atau melintasi perbatasan Sinai-Gaza.

BACA JUGA:Umat Islam Harus Paham Tugas Malaikat Izrail dan Caranya Bekerja

Sehingga mereka ogah akan meminta atau ketergantungan dengan negara lain. Hamas akhirnya secara cepat mempelajari sendiri bagaimana membuat roket yang lebih canggih.

Dan adapun mereka yang memang sudah banyak belajar selama bertahun-tahun dari roket Iran itu, berhasil mengembangkannya sendiri menjadi versi mereka dengan harapan hasilnya akan lebih canggih lagi.

Dan hari ini terciptalah rudal Qassam yang jangkauan tembaknya tidak begitu jauh. Hamas membuat roket tersebut dengan keadaan serba terbatas.

Meskipun begitu dan dengan seiring berjalannya waktu, sampai saat ini roket-roket buatan Hamas itu semakin canggih dan semakin ditakutkan lawan setiap peluncurannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: