Targetkan Maksimal 17 Kursi, Gerindra Lampung Daftarkan 85 Bacaleg ke KPU

Targetkan Maksimal 17 Kursi, Gerindra Lampung Daftarkan 85 Bacaleg ke KPU

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Hari ini, Minggu (14/5), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Lampung resmi telah mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengatakan ada 85 orang yang didaftarkan sebagai Caleg dari 8 daerah pemilihan (dapil).

“Alhamdulillah tepat pukul 14.14 WIB tadi kami dari DPD Partai Gerindra menghantarkan 85 bacaleg kami dari 8 dapil ke KPU Lampung,” kata Mirza. 

Ia menyebut 85 bacaleg merupakan kader-kader terbaik. 

BACA JUGA:Lantaran Beda Dukungan di Pilkakam, Seorang Warga Dianiaya

“Kami sampaikan 85 bacaleg ini merupakan kader-kader terbaik dari Partai Gerindra," ungkapnya. 

Harapannya  ke-85 bacaleg tersebut bisa menjadi wakil rakyat dari fraksi Gerindra Lampung yang mewakili dapilnya masing-masing.

“Mudah mudahan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat dan terpilih jadi anggota DPRD Lampung dari fraksi Gerindra,” jelasnya. 

Sementara itu, Sekretaris DPD Gerindra A. Giri Akbar mengatakan target pasti soal berapa perolehan kursi di DPRD Provinsi Lampung, pihaknya punya target teratas dan terbawah.

BACA JUGA:Daftarkan 40 Bacaleg, Golkar Pringsewu Targetkan Raih 10 Kursi

“Kita punya target teratas 17, kemudian untuk target minimal 12 sampai 15 kursi,” ungkapnya. 

Lanjutnya, untuk bacaleg yang baru bergabung, harus diketahui bahwa Partai Gerindra mempunyai motto pejuang politik. Mengedepankan kepentingan masyarakat terutama masyarakat Lampung.

"Kami juga salah satunya yang membuka ruang untuk milenial atau kaum Z kedepan duduk di kursi DPR. Kemudian bisa kita aspirasikan di legislatif,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: