Peserta Adiwiyata Kabupaten SDN 1 Sukaraja Ikuti Pembekalan

Peserta Adiwiyata Kabupaten SDN 1 Sukaraja Ikuti Pembekalan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Setelah di lakukan pelantikan siswa dedik SD Negeri l Sukaraja, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat langsung mengikuti briefing di ruang terbuka di halaman sekolah Jumat (12/5).

Seperti diketahui berkat konsistensi pihak sekolah di tambah dukungan penuh orang tua, wali murid. 

BACA JUGA:Soal Waktu Pilratin Serentak 60 Pekon, Ini Penjelasan DPMP Lambar Tentang

Sekolah tersebut terus menunjukan perubahan menjadi sekolah favorite, dan salah satu bukti kemajuan yang berhasil diraih menjadi peserta sekolah yang masuk calon adiwiyata, tingkat Kabupaten Lambar 2023. 

Kepala SDN 1 Sukaraja Siti Fatimah, S.Pd, M.M., mengatakan, briefing yang diberikan kepada siswa siswi kader adiwiyata ajakan untuk menanamkan semangat  dalam keterlibatan adiwiyata. 

BACA JUGA:Pendistribusian BLTDD Pekon Sukaraja Disambut Antusias KPM

Pihaknya menjelaskan dengan menjadi peserta adiwiyata tentu banyak harapan disematkan  seperti terjadinya perubahan positif untuk menciptakan lingkungan sekolah yang bersih dan sehat. Begitu juga di individu masing-masing siswa. 

Dan terkait keikutsertaan dalam adiwiyata tingkat kabupaten, dirinya berharap siswa sekolah itu dapat memberikan yang terbaik yang menjadi kebanggaan sekolah maupun orang tua. 

BACA JUGA:Ratusan CJH Lambar Jalani Pengecekan Istithaah Kesehatan di RSUDAU

Utamanya kualitas dan mutu pendidikan yang semakin baik dalam mencetak putra putri bangsa yang cerdas. 

Kepada siswa pihaknya berpesan untuk terus melakukan hal-hal yang baik mulai dari mencintai diri sendiri, keluarga dan lingkungan. 

BACA JUGA:Ketua RT Rasa Bupati, Berani Geruduk Ruko yang Serobot Saluran Air hingga Bahu Jalan

Karena dengan demikian akan menjadikan pribadi yang mumpuni dan dapat berguna bagi nusa bangsa maupun keluarga sekeliling. 

"Alhamdulillah semangat anak-anak dalam Adiwiyata ini sangat tinggi. Dan ini menjadi modal yang besar dalam memberikan sesuatu yang baik," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: