Tiga Ruas Jalan Kabupaten akan Segera Ditangani

Tiga Ruas Jalan Kabupaten akan Segera Ditangani

Kabid Bina Marga DPUPR Lambar Robert Putra, S.T, M.T--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bersumber dari dana alokasi khusus (DAK) fisik tahun 2023, tiga ruas jalan kabupaten akan ditangani tahun ini oleh Pemkab Lambar dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR).

“Tiga ruas jalan kabupaten akan kita tangani tahun ini dan saat ini sedang proses tender di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Lambar,” kata Kabid Bina Marga Robert Putra, S.T, M.T mendampingi Kepala DPUPR Lambar Ir. Ansari.

BACA JUGA:Dianggarkan 30 Miliar, BPJN akan Tangani Jalan Rusak Berat dan Ringan

Menurut dia, pemerintah daerah secara bertahap akan meningkatkan sarana infrastruktur jalan yang ada di kabupaten setempat.

“Tiga ruas jalan yang akan ditangani yaitu ruas jalan Pagardewa-Lumbok, ruas jalan Waymengaku-Perumahan Pemda serta ruas jalan Sebarus-Padangdalom,” kata dia seraya menambahkan, jika proses tender telah selesai maka akan dilakukan penandatangan kontrak serta kegiatan fisik baru bisa dilaksanakan. 

BACA JUGA:Wujud CSR, PLTA Besai Beri Pelatihan Kelompok Peduli Sungai Sumber Alam

Ia berharap dengan akan ditangani tiga ruas jalan kabupaten tersebut maka diharapkan akses jalan semakin lancar dan mendukung perekonomian masyarakat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: