Dua Pejabat Lambar Ikut Seleksi Terbuka JPTP Pemprov Lampung

Dua Pejabat Lambar Ikut Seleksi Terbuka JPTP Pemprov Lampung

Ilustrasi Lelang JPTP--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dua pejabat eselon II di Kabupaten Lambar yaitu Kepala Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Tri Umaryani dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Agustanto Basmar mengikuti seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung tahun 2023.

Penjabat (Pj) Bupati Lambar Drs. Nukman, M.M membenarkan bahwa Kepala Diskoperindag dan Kepala Bappeda mengikuti seleksi terbuka JPTP Pemerintah Provinsi Lampung.  

BACA JUGA:Kejari Lambar Peringati HUT Persaja ke-72

“Mereka sudah dapat izin dari saya dan sesuai dengan jadwal pada Selasa-Rabu (9-10/5/2023) akan dilaksanakan tes tahap II yaitu simulasi diskusi dan wawancara di Bandar Lampung,” ungkap Nukman, Senin (8/5/2023)

Menurut Nukman, Kepala Diskoperindag Tri Umaryani mendaftar untuk posisi jabatan Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Pemerintah Provinsi Lampung dan Kepala Bappeda Agustanto Basmar mendaftar untuk posisi jabatan Kepala Dinas Perkebunan Pemerintah Provinsi Lampung.  

BACA JUGA:Kuota Calon Jemaah Haji Kabupaten Lampung Barat Kemungkinan Bertambah

Seleksi JPTP terbuka untuk umum jadi semua pegawai berhak untuk ikut seleksi. Sepanjang tidak mengganggu kinerja dan yang bersangkutan memiliki kompetensi maka siapapun itu akan kita izinkan,” kata dia.

Nukman berharap kedua kepala perangkat daerah tersebut nantinya lulus seleksi.  

“Mudah-mudahan ibu Tri dan Pak Agustanto masuk nominasi dan lulus seleksi terbuka JPTP Pemerintah Provinsi Lampung,” pungkas Nukman.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: