Jelang Pilkakam Serentak di Way Kanan, TNI-POLRI Gelar Apel Bersama

Jelang Pilkakam Serentak di Way Kanan, TNI-POLRI Gelar Apel Bersama

--

BACA JUGA:Bima Dinilai Sudah Keterlaluan, Ahmad Sahroni Hilang Respect

“Semoga apa yang telah kita persiapan dalam Pilkakam di 118 Kampung Kabupaten Way Kanan tahun 2023 ini berjalan aman, damai dan sejuk,” jelas Kapolres AKBP Teddy Rachesna. 

Pada kesempatan yang sama Dandim 0427/WK Letkol Inf. Charluly Rudi Jatmiko menyatakan kegembiraannya melihat seluruh personel yang bertugas bersemangat dan siap untuk menyambut dan mengamankan Pilkakam serentak Kabupaten Way Kanan Tahun 2023. 

"Saya optimis melihat rekan -rekan semua, TNI siap memberikan dukungan penuh dalam pengamanan Pilkakam Kita siap mengamankan Kabupaten Way Kanan ini menjadi sebuah Kabupaten yang kondusif,” terangnya. 

Dirinya yakin dan percaya soliditas TNI-Polri masih kuat sehingga personil yang berada di lapangan bisa melaksanakan tugasnya dengan baik. 

“Sinergitas dan kondusifitas itu telah terbukti di Way Kanan dengan adanya pak Bhabinkamtibmas dan pak Babinsa dapat hadir ditengah tengah masyarakat dalam melaksanakan tugas di lapangan sangat dengan baik dan momentum ini mari kita jaga dengan baik," tegas Charluly Jatmiko.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: