Walikota Bandar Lampung Jadi Pembina Apel di Halaman Kantor Pemkot Dilanjutkan Halal Bihalal

Walikota Bandar Lampung Jadi Pembina Apel di Halaman Kantor Pemkot Dilanjutkan Halal Bihalal

--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana memimpin apel sekaligus menggelar acara halal bihalal di halaman perkantoran Pemkot Bandar Lampung, Senin (8/5).

Meski acara dilaksanakan dengan sederhana, namun maknanya dalam menjaga kekompakan dan silaturahmi yang paling penting.

Menurut Eva Dwiana, Pemerintah Kota Bandar Lampung mengadakan acara halal bihalal pada hari ini untuk selalu menjaga tali silaturahmi dan kekompakan untuk saat ini hingga seterusnya. 

"Bunda selalu sampaikan kepada ASN dan tenaga honorer di lingkungan pemerintah Kota Bandar Lampung untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam melakukan pekerjaan dalam porsi masing masing," kata Walikota Eva Dwiana

BACA JUGA:Sidang Sengketa Lelang Pembukaan Badan Jalan, PTUN Kabulkan Gugatan CV Maju Jaya Perkasa

Dan harapan untuk kita semua untuk program kedepannya semoga semakin baik dalam melayani masyarakat di Kota Bandar Lampung, 

"Semua apa yang kita harapkan untuk masyarakat Kota Bandar Lampung terutama bisa ikut merasakan program tambahan," ucapnya Eva Dwiana.

Dan ini beberapa harapan bunda semua bisa mensosialisasikan program program terbaru kita terutama biling yang untuk SMK dan SMA dan juga biling untuk perguruan tinggi itu harus kita sosialisasikan bersama.

"Semoga program Biling ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan kita semua," terang Eva Dwiana yang akrab disapa Bunda itu. 

BACA JUGA:KPK Jadwalkan Hari Ini Klarifikasi Harta Janggal Kadis Kesehatan Lampung

Bunda juga meminta semua masyarakat Bandar Lampung juga camat, lurah, dan Dinas Pendidikan untuk selalu berkolaborasi dengan baik. 

Satu hal lagi, kata Bunda Eva, tidak hanya biling untuk SMA dan SMK tetapi ada juga biling untuk Pesantren, jadi ia meminta bantuan semua masyarakat untuk ikut mensosialisasikannya. 

"Mudah mudahan untuk anak kita yang ingin masuk, SMK SMA, perguruan tinggi, dan juga Pesantren menjadi hasil baik apa yang kita harapkan, kemudian mudah-mudahan dengan program ini kita selalu berkomunikasi baik," imbuhnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: