Walikota Eva Dwiana Berharap MTQ Ke-25 Jadi Momentum Pemahaman Al-Quran

Walikota Eva Dwiana Berharap MTQ Ke-25 Jadi Momentum Pemahaman Al-Quran

--

Medialampung.co.id - Eva Dwiana Walikota Bandar Lampung menyampaikan harapan melalaui acara MTQ Ke-52 yang diselenggarakan di Lapangan Kalpataru, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung. 

Bisa menjadi salah satu momen untuk memeperdalam pemahaman terhadap Al-quran.

Wali Kota Bandar Lampung juga menyampaikan acara MTQ Ke-52 yang sedang di gelar pada saat ini bukan hanya sebagai ajang seremonial saja.

BACA JUGA:Kode Redeem FF 8 Mei 2023, Klaim Diamond Gratis Sebelum Keduluan Survivor Yang Lain

"Tetapi Bunda sendiri sangat berharap kegiatan ini bukan hanya ajang seremonial saja atau sekedar acara biasa, MTQ Ke-52 tingkat kota Bandar Lampung ini juga sebagai memperdalam pemaham dan kecintaan terhadap Alquran," ujar Eva Dwiana.

Oleh karena itu, apa lagi mengingat sebelumnya acara imi sempat vakum dalam dua tahun ke belakang ini di karenakan adanya pandemi Covid-19 yang telah melanda.

Eva mengajak masyarakat yang ada di Kota Bamdar Lampung untuk serta ikut memeirahkan Musabaqah Tilwatil Quran (MTQ) Ke-52 di tingkat Kota Bandar Lampung saat ini.

BACA JUGA:Memahami La Nina, Si Putri Anti El Nino 

"Ia untuk Masyarakat untuk datang dan memeriah acara Musabaqah Tilawatil Quran yang ke-52 tingkat Kota Bandar Lampung," ucapnya.

Selain itu, Eva juga MTQ Ke-52 Bandar Lampung ini guna memperteguh kekuatan iman masyarakat yang memeluk agama islam di Kota Tapis Berseri.

"Serta memperteguh kekuatan iman dan meningkatkan motivasi terhadap isi dan kandungan Alquran dan syiar Islam," tutupnya. (arf/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: