Selain Mengikuti MTQ, Kelurahan Sukadanaham akan Adakan Donor Darah

Selain Mengikuti MTQ, Kelurahan Sukadanaham akan Adakan Donor Darah

Lurah Sukadanaham, Ferdiana Sari--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kelurahan Sukadanaham Kecamatan tanjungkarang Barat (TkB), akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 52 Tahun 2023 pada Sabtu Malam di Lapangan Kalpataru Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung.

Lurah Sukadanaham, Ferdiana Sari kepada medialampung.co.id mengatakan, mimbar utama MTQ Ke-52 tingkat kota Bandar Lampung akan ditempatkan di Lapangan Kalpataru Kemiling, kemudian ada 8 mimbar lain tersebar di Kecamatan Langkapura. 

BACA JUGA:Kedatangan Jokowi Disambut Gubernur Arinal dan Langsung Menuju Pasar Natar

"Jadi untuk Kelurahan Sukadanaham akan mengikuti pada Sabtu malam bertujuan untuk melestarikan budaya dan wawasan keislaman khususnya Al-Qur'an," kata dia

Tambahnya selain mengikuti MTQ ke 52 Kota Bandar Lampung di lapangan Kalpataru Kemiling pihaknya berencana untuk mengadakan donor darah di kantor Kelurahan setempat.

BACA JUGA:Makanan Minuman dan Herbal Pembersih Ginjal Alami

"Iya kegiatan donor darah kemungkinan kita Laksanakan setelah acara MTQ ini dengan bekerjasama dengan pihak PMI," ungkapnya.

Ia mengajak seluruh warga di wilayah Khusus Kelurahan Sukadanaham untuk mendukung kegiatan tersebut. Terlebih, bagi mereka yang sudah rutin mendonor.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Manfaat Daun Sirsak Bagi Kesehatan Tubuh yang Jarang Diketahui

"Semoga antusias masyarakat tinggi untuk dapat ikut serta dalam pelaksanaan donor darah yang akan diselenggarakan di kantor Kelurahan ini nantinya," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: