Peringatan Hari Otonomi Daerah, Pj Bupati Pringsewu : Program P3DN Telah Terlaksana

Peringatan Hari Otonomi Daerah, Pj Bupati Pringsewu : Program P3DN Telah Terlaksana

--

PRINGSEWU, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kabupaten Pringsewu telah melaksanakan Program Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN).

Ini dikatakan PJ bupati Pringsewu Adi Erlansyah didampingi sekdakab Heri Iswahyudi saat Hari Pendidikan Nasional 2023 dan Hari Otonomi Daerah ke-27 di lapangan Pemkab Pringsewu, Selasa (2/5/23).

BACA JUGA:Permohonan Maaf PT KAI, Sampai Hari Ini Keberangkatan Kereta Masih Terganggu

Adi Erlansyah mengatakan, Kabupaten Pringsewu telah melaksanakan Program P3DN yang merupakan tindak lanjut atas arahan Presiden RI terkait pengendalian inflasi 2023 dan dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah guna menjaga ketersediaan pasokan, keterjangkauan harga pangan, daya beli masyarakat, dan mendukung kelancaran distribusi serta stabilitas perekonomian di daerah.

Untuk itu, pada momentum peringatan Hari Otonomi Daerah, Pj.Bupati Pringsewu mengajak bersama-sama terus berupaya mengembangkan potensi diri, berinovasi dan bersinergi, dengan mendukung program-program pembangunan yang telah disusun di berbagai bidang, baik program daerah maupun pusat. 

BACA JUGA:Antisipasi Dampak El Nino, Dishut Lampung Bentuk Satgas Karhutla

"Sebagaimana amanat Gubernur Lampung pada peringatan Hari Otonomi Daerah Provinsi Lampung, yakni SDM yang berintegritas, profesional, kompeten dan dapat bekerjasama secara kolaboratif adalah kunci utama tercapainya tujuan mulia otonomi daerah," ajaknya. 

Bersama Ketua TP-PKK Rusdiana Adi dan DWP Suprihatin Heri Iswahyudi serta forkopimda, PJ Bupati Adi Erlansyah juga menyerahkan secara simbolis bantuan alat pembelajaran, tali asih kepada para pensiunan guru. 

BACA JUGA:Pekon Gunung Terang Halal Bihalal Sekaligus Rakor Bulanan

Serta pengundian Umroh oleh Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Jejama Secancanan. Pengundian. Dimana Lima pegawai Pemkab Pringsewu meraih hadiah umrah.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: