Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Gubernur Sidak Seluruh OPD Pemprov Lampung

Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Gubernur Sidak Seluruh OPD Pemprov Lampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdoel Moeloek, Samsat dan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung, Rabu (26/4).

Sidak tersebut untuk memastikan pelayanan ke masyarakat tetap optimal. Sidak menyasar juga ke Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura serta Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

BACA JUGA:Pasca Lebaran Harga Elpiji 3 Kg di Pesbar Naik dan Langka

Gubernur Lampung mengatakan hari pertama kerja pasca libur lebaran, Pemerintah Provinsi Lampung harus tetap menyediakan pelayanan yang terbaik dan optimal kepada masyarakat.

Selain itu, Ia juga menyampaikan apresiasi terhadap pelayanan baik yang telah diberikan serta menghimbau kepada seluruh ASN untuk bekerja dan terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

BACA JUGA:Lurah Gunter Sayangkan Warganya Aniaya dr Carel

"Pelayanan untuk masyarakat harus cepat dan baik," kata Gubernur. 

Pada kesempatan itu juga, Gubernur Arinal menyapa masyarakat yang berkunjung ke RSUD Abdoel Moeloek dan Samsat dengan tujuan memastikan bahwa masyarakat mendapatkan pelayanan yang baik dan maksimal. 

BACA JUGA:Warga Gotong Royong Bersihkan Sisa Kebakaran

Turut mendampingi Gubernur, Inspektur Provinsi Lampung Fredy dan Plt. Kepala Badan Kepegawaian Daerah Meiry Harika Sari.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: