Usai Shalat Ied, Nukman Open House di Rumdis

Usai Shalat Ied, Nukman Open House di Rumdis

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Setelah melaksanakan sholat Idul Fitri 1444 Hijriyah, Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat Drs. Nukman menggelar open house terhadap masyarakat di rumah dinasnya, Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit, Sabtu (22/4/2023).

Kegiatan open house ini diwarnai dengan suasana penuh keakraban dan kekeluargaan, tampak para tamu mulai berdatangan sekira pukul 08.30 WIB yang terdiri dari Unsur Forkopimda, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Lurah dan masyarakat para masyarakat.

Dalam open house Hari Raya Idul Fitri 1444 hijriyah ini tampak suasana akrab dengan penuh komunikasi yang harmonis, suasana akrab tersebut lebih terasa lagi lantaran diiringi dengan musik bernuansa Islami, sehingga suasana silaturahmi saling berjabat tangan dan bermaafan di 1 Syawal ini menjadi lebih bermakna.

BACA JUGA:Gubernur Arinal dan Wagub Nunik Shalat Ied di Lapangan Korem 043 Gatam Bandar Lampung

Selain merupakan kegiatan rutin yang digelar kepala daerah Lampung Barat setiap Hari Raya Idul Fitri, open house ini juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus memupuk rasa kebersamaan baik di antara unsur pemerintahan dan masyarakat dengan memanfaatkan momentum hari penuh kemenangan.

"Semoga dengan adanya open house ini kita dapat mempererat tali silaturahmi, berjabat tangan untuk saling memaafkan di hari yang Fitri ini," kata Nukman.

Pada open house ini, Pj. Bupati Lampung Barat Drs. Nukman didampingi istrinya Ny. Dra. Zelda Naturi Nukman beserta keluarga menyambut seluruh tamu yang datang dengan wajah ceria dan bahagia serta penuh rasa kekeluargaan.

BACA JUGA:Pj Bupati Lambar Bersama Warga Sholat Ied di Masjid Baiturrahim

Dengan adanya open house tersebut Pj. Bupati Lampung Barat Drs. Nukman berharap dapat memudahkan masyarakat maupun kerabat untuk bertemu sekaligus bersilaturahmi langsung dengan dirinya dan keluarga.

Pj. Bupati Lampung Barat Drs. Nukman, dirinya mengatakan open house dilakukan guna meningkatkan silaturahmi dan tali persaudaraan antara pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat beserta seluruh lapisan masyarakat, termasuk para stakeholder.

“Selain bersilaturahmi sekaligus merayakan Lebaran, kita semua berkumpul di tempat ini untuk merajut kebersamaan. Sebab, kebersamaan merupakan modal yang sangat penting untuk membangun Lampung Barat” kata Nukman.

BACA JUGA:Ketum PDIP Resmi Umumkan Ganjar Pranowo Capres 2024

Melalui momentum hari suci dan penuh kemenangan ini, Nukman menyatakan makna ramadhan dan puasa selama satu bulan penuh yang baru selesai dijalani dapat memotivasi seluruh Jajaran maupun pejabat di lingkungan Pemkab Lampung Barat untuk lebih meningkatkan kinerja, terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: