Pemdes Sinar Rejeki Salurkan BLT DD kepads 39 KPM

Pemdes Sinar Rejeki Salurkan BLT DD kepads 39 KPM

--

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Satu Minggu Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H pemerintah Desa Sinar Rejeki Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan salurkan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap awal tahun 2023.

Bantuan yang dianggarkan dari Dana Desa tahun 2023 ini dibagikan selama Tiga bulan (Januari Februari Maret) Kepada 39 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), di aula balai desa setempat, Sabtu (15/4).

BACA JUGA:Kapolri Sebut Sudah Ada Peningkatan Jumlah Kendaraan

Dalam Sambutannya Kepala Desa Sinar Rejeki Drs.Daryanto mengatakan agar kiranya nanti masyarakat bisa menggunakan uang bantuan ini sebaik-baiknya agar kiranya bisa membantu dalam perekonomiannya serta pemerintah tidak ada pilih kasih kepada masyarakat dalam memberikan bantuan BLT DD ini. 

"Penyaluran BLT Dana Desa tahap awal ini selama tiga bulan yakni Januari Februari Maret diberikan kepada 39 KPM," ungkap Daryanto.

BACA JUGA:Bandar Narkotika Asal Agung Jaya Ditangkap Polres Tulang Bawang

lanjutnya dimana semuanya telah melalui proses Verifikasi dan validasi, jadi tidak ada pilih kasih atau hanya keluarga aparatur pemerintah desa saja yang menerima BLT DD ini serta dalam penyaluran bantuan ini tidak ada pemotongan yang artinya KPM menerima Rp.900 ribu atau setiap bulannya sebesar Rp.300 ribu.

“Kepada warga penerima BLT DD agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan membeli kebutuhan pokok dan sembako sehingga bisa membantu perekonomian keluarga dalam menyambut hari raya idul Fitri," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: