Pemkab Tanggamus Gelar Pasar Murah di Tiga Lokasi

Pemkab Tanggamus Gelar Pasar Murah di Tiga Lokasi

--

TANGGAMUS, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pada bulan Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus kembali menggelar pasar murah bersubsidi. 

Hal ini sebagaimana disebutkan dalam surat pemberitahuan No.510/3024/31/2023, tertanggal 11 April 2023 yang ditandatangani Sekkab Tanggamus Hamid Heriansyah Lubis. 

BACA JUGA:Benny Prasetya Resmi Jabat Kapolres Pringsewu

Dalam surat pemberitahuan yang juga disampaikan kepala bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat dan Informasi Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Tanggamus, Sonny Yoga Perdana melalui WhatsApp tersebut disebutkan, kegiatan pasar murah bersubsidi akan dilaksanakan di tiga lokasi. 

Di kecamatan Talang Padang pada Jumat 14 April 2023, Kecamatan Kota Agung Sabtu 15 April 2023 dan Kecamatan Gisting Minggu 16 April 2023. 

BACA JUGA:THR dan TPP ASN di Pesbar Mulai Cair

Kegiatan pasar murah bersubsidi bertujuan dalam rangka pengendalian inflasi pada bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1444 H di kabupaten Tanggamus. 

Pemerintah kabupaten Tanggamus melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan, akan melaksanakan kegiatan pasar murah bersubsidi di tiga lokasi pada April 2023. 

BACA JUGA:Puncak Arus Mudik Diprediksi H-3 Lebaran

Surat pemberitahuan juga ditujukan kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika dan Kepala Bagian Perekonomian dan Pembangunan SDA Sekretariat Pemkab Tanggamus. 

Surat pemberitahuan juga ditembuskan kepada bupati Tanggamus.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: