Benny Prasetya Resmi Jabat Kapolres Pringsewu

Benny Prasetya Resmi Jabat Kapolres Pringsewu

--

PRINGSEWU, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Resmi menjabat Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya berharap dukungan seluruh jajaran personil Polres Pringsewu.

Termasuk pihak eksternal lainya dalam melanjutkan estafet kepemimpinan di institusi tersebut untuk memberikan pengabdian terbaik pada masyarakat khususnya di Kabupaten Pringsewu.

BACA JUGA:THR dan TPP ASN di Pesbar Mulai Cair

Ini dikatakan mantan Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Lampung ini saat pisah sambut Kapolres Pringsewu, dari AKBP Rio Cahyowidi, S.IK., MIK., kepada AKBP Benny Prasetya, SH., SIK.

Tradisi pisah sambut atau Farewell and Welcome Parade ini berlangsung di mapolres Pringsewu pada Rabu (13/04/2023). 

BACA JUGA:Puncak Arus Mudik Diprediksi H-3 Lebaran

Pada kesempatan itu AKBP Benny Prasetya, SH., SIK., juga mengucapkan terima kasih dan mendoakan AKBP Rio Cahyowidi dapat lebih sukses ditempat kerja yang baru sebagai Kabag Dalpers Biro SDM Polda Lampung.

"Semoga dengan koordinasi dan kerjasama yang baik didepan kita bisa melanjutkan kinerja dan mempertahankan bahkan meningkatkan apa yang telah berhasil diraih sebelumnya," terangnya. 

BACA JUGA:Bapenda Pesbar Maksimalkan Penerimaan Pajak Rumah Makan dan Penginapan

Sementara itu AKBP Rio Cahyowidi mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Pringsewu, forkopimda dan stakeholder terkait atas kerja sama dan dukungan yang terjalin selama ini.

Dia juga berharap sinergitas dan dukungan tersebut dapat terus berlanjut kepada pejabat Kapolres yang baru, sehingga kondusifitas daerah dan pembangunan di Bumi Jejama Secancanan dapat terus terjaga dan berjalan dengan baik.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: