Pemkot Bandar Lampung dan Baznas Salurkan Beras 5 Kg Bagi Warga Kurang Mampu

Pemkot Bandar Lampung dan Baznas Salurkan Beras 5 Kg Bagi Warga Kurang Mampu

--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemkot Bandar Lampung bersama Baznas menyalurkan beras kemasan 5 kilogram (kg) kepada warga kurang mampu.

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan, penyaluran beras yang dilakukan pemkot bersama Baznas Bandar Lampung ini akan terus digencarkan hingga akhir Ramadhan.

Adapun lima Kecamatan yang mendapat bantuan beras Pemkot Bandar Lampung dan Baznas adalah Rajabasa, Labuhan Ratu, Tanjung Senang, Way Halim dan Kedaton.

BACA JUGA:BSI, PP Muhammadiyah, BP Tapera dan Perumnas Berkolaborasi, Maksimalkan Penyaluran KPR Syariah

Eva Dwiana menyebut, masing-masing KK mendapatkan beras sebanyak 5 kilogram. 

"Adapun harapan Bunda berharap semoga dan mudah-mudahan masyarakat di Kota Bandar Lampung dapat terbantu," kata Eva, Rabu (12/4/2023).

Sementara salah satu warga yang berada di Rajabasa bersyukur atas saluran bantuan beras yang telah diberikan Pemkot dan Baznas Bandar Lampung.

BACA JUGA:Antisipasi Kepadatan di Merak-Bakauheni, Ini Kebijakan Baru Rute Pelabuhan Untuk Arus Mudik 2023

"Alhamdulillah kalau ini kan gratis, ada juga kan yang pasar murah harganya lebih murah dibanding di pasar. Tentunya terbantu Alhamdulillah," katanya.

Pembagian beras ini bukan kali pertama dilakukan Pemkot bersama Baznas Bandar Lampung.

Beberapa hari sebelumnya, Pemkot bersama Baznas Bandar Lampung membagikan beras di Kecamatan Teluk Betung Utara, Tanjungkarang Pusat, Tanjungkarang Barat, Langkapura dan juga Kemiling.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: