Karang Taruna Bersama Aparat Pekon Karang Agung Berbagi Takjil

Karang Taruna Bersama Aparat Pekon Karang Agung Berbagi Takjil

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.C.O.ID - Dalam rangka mempertebal tali silaturahmi, sekaligus memaknai bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Karang Taruna Karya Agung, Pekon Karang Agung, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat berbagi takjil di ruas jalan nasional tepatnya di depan balai pekon setempat Selasa (11/4).

Dalam pembagian takjil yang didukung cuaca cerah tersebut. Jajaran Karang Taruna melaksanakan bersama aparatur pemerintah pekon dan lembaga himpun pekon (LHP) yang dikomandoi langsung Peratin Junaedi Sopantono, A.Ma.

Pada kesempatan itu Peratin Junaedi mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa yang saat ini sudah hari ke 20, diharapkan masyarakat muslim dapat menjalankan sampai selesai dengan baik. 

BACA JUGA:BPS Lambar Gelar Pelatihan Asisten Fasilitator FKP Pendataan Awal Regsosek

BACA JUGA:Puskesmas Gedung Surian Gelar Rutinitas Pembinaan Posyandu di Pekon Gedung Surian

Junaedi yang akrab disapa Bang Jun, memberikan apresiasi yang tinggi kepada anggota karang taruna yang telah menginisiasi  kegiatan berbagi yang dikemas dengan pembagian takjil kepada masyarakat umum.

Dalam aksi ini menjadi kebanggaan dirinya. Hal itu disebutkannya bukan tentang apa yang diberikan, melainkan semangat dan kekompakan yang tertanam di tubuh karang taruna yang mencerminkan kebersamaan dan kekompakan yang solid.

"Saya atas nama pemerintahan pekon tentunya memberikan dukungan penuh kepada karang taruna dalam menelurkan solusi-solusi dan kreativitas yang bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) Pekon Karang Agung khususnya menjadi lebih hebat," tandas dia.  

BACA JUGA:Triwulan I, APBD Lambar Terserap Rp95,229 Miliar

BACA JUGA:Gubernur Arinal Buka Kuliah Umum dan Seminar Nasional Pencegahan Gratifikasi

Sementara Ketua Karang Taruna Karya Agung M. Susanto berharap kekompakan keanggotaan karang taruna setempat semakin terjaga dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat maupun pemerintah baik tingkat pekon, kecamatan dan seterusnya. 

Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada anggota karang taruna dan pemerintahan pekon yang telah berpartisipasi penuh dalam aksi bagi takjil ramadhan tersebut. 

"Semoga apa yang kita lakukan jadi catatan amal kelak. Dan warga dapat terus menjalankan ibadah dengan khusyuk," tandasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: