Jumlah Bantuan Berkurang, Pj Bupati Lambar Ungkap Alasan Hingga Sumber Pendanaan

Jumlah Bantuan Berkurang, Pj Bupati Lambar Ungkap Alasan Hingga Sumber Pendanaan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat Drs. Hi. Nukman, MM., membagikan sebanyak 60 paket sembako, dalam Safari Ramadhan yang digelar Masjid Al-Muhaimin, Pekon Tri Mekarjaya Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS) pada Senin (10/4/2023) malam.

Mengenai jumlah bantuan yang disalurkan, Nukman mengatakan di tahun 2023 ini memang sedikit berkurang dari tahun-tahun sebelumnya.

Menurutnya, hal itu disebabkan oleh adanya pengurangan dan keterbatasan anggaran yang dimiliki Pemkab Lampung Barat.

"Bantuan di tahun ini memang sedikit berkurang dari tahun sebelumnya, karena adanya keterbatasan anggaran," ungkap Nukman.

BACA JUGA:Pemprov Lampung Peringati Nuzulul Qur'an 1444 H/2023

BACA JUGA:Gubernur Tinjau Lokasi Pembangunan Gerbang Selamat Datang di Pintu Tol Kota Baru

Kendati demikian, Nukman berharap kepada para penerima bantuan agar tidak melihat bantuan tersebut hanya sekedar dari nilainya saja, akan tetapi bantuan itu dapat dilihat dari kepedulian Pemkab Lampung Barat terhadap masyarakat.

"Bantuan ini jangan dilihat dari nilainya, tapi dilihat dari kepeduliannya. Mudah-mudahan dengan pencerahan di Bulan Ramadhan ini, menjadikan satu keberkahan bagi kehidupan kita di masa yang akan datang," harapnya.


--

Kemudian Nukman mengajak para jamaah dan seluruh masyarakat Lampung Barat untuk memanfaatkan waktu di bulan ramadhan dengan baik.

"Mari kita pergunakan waktu ramadhan ini untuk beribadah kepada Allah, dan mudah-mudahan kita semua digolongkan menjadi hamba-hambanya yang Bertaqwa, Aamiin," ujarnya.

BACA JUGA:Antisipasi Hadapi Hari Raya, Pemprov Lampung Tindaklanjuti Arahan Pemerintah Pusat

BACA JUGA:Bank Mandiri Tingkatkan Aksesibilitas Kendaraan Listrik bagi Nasabah pada Aplikasi Livin’ By Mandiri

Untuk diketahui, bantuan tersebut diterima oleh Lansia, mustahik, fakir miskin serta fisabililah yang berasal dari dana Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: