Majelis Taklim Bersama Karang Taruna Pekon Sumber Alam Bagi Takjil Ramadhan

Majelis Taklim Bersama Karang Taruna Pekon Sumber Alam Bagi Takjil Ramadhan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Karang Taruna Muda Karya, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) secara bergantian dengan Kelompok Majelis Taklim Pemangku Tunas Mekar pekon tersebut melakukan kasi bagi takjil bulan suci Ramadhan 1444 hijriah. 

Kegiatan bagi takjil yang dilakukan oleh dua kelompok organisasi masyarakat tersebut tentunya mendapatkan apresiasi yang tinggi dari Peratin Husain.

BACA JUGA:Safari Ramadhan, Tim ll Pemkab Lambar Salurkan Zakat di Kecamatan Gedung Surian

Ia menyampaikan terima kasih kepada anggota baik karang taruna maupun majelis taklim yang telah menyisihkan waktu maupun rezeki dalam kegiatan berbagi yang dikemas dengan pembagian takjil kepada masyarakat umum.

Pada kesempatan itu pihaknya menyebutkan yang menjadi kebanggaan dirinya bukan tentang apa yang diberikan melainkan semangat dan kekompakan yang tertanam baik di tubuh karang taruna maupun majelis taklim memberikan bukti kekompakan masyarakat hal tersebut.

BACA JUGA:Warga Bandar Lampung Dapat Bantuan Beras Ukuran 5 Kilogram

Karena itu Husain berharap kegiatan ibadah puasa bulan suci Ramadhan yang tengah dilaksanakan terus berjalan lancar hingga selesainya Ramadhan dan tibanya hari raya Idul Fitri. 

Terpisah Ketua Karang Taruna Muda Karya, Pekon Sumber Alam Eli Ayus Dianti, Berharap kekompakan keanggotaan karang taruna setempat khususnya dan Kecamatan Air Hitam pada umumnya semakin terjaga dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat maupun pemerintah baik tingkat pekon, kecamatan dan seterusnya. 

BACA JUGA:SDN 1 Sinar Luas Isi Pertengahan Ramadhan dengan Sanlat

Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada anggota karang taruna yang telah berpartisipasi penuh dalam aksi bagi takjil ramadhan tersebut. 

"Semoga apa yang kita lakukan jadi catatan amal kelak. Dan warga dapat terus menjalankan ibadah dengan khusyuk," tandasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: