Hari Raya Idul Fitri, Sekolah di Lambar akan Diliburkan Dua Minggu

Hari Raya Idul Fitri, Sekolah di Lambar akan Diliburkan Dua Minggu

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lambar Bulki Basri, S.Pd, M.M--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID –  Dalam rangka hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, kegiatan belajar mengajar di Satuan Pendidikan Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Lambar akan diliburkan mulai tanggal 17 April hingga 2 Mei mendatang. 

Itu artinya sekolah akan diliburkan sekitar dua minggu. 

BACA JUGA:Pengerjaan Perbaikan Jalan Nasional Sekincau - Bukit Kemuning Dilembur

“Surat terkait pemberitahuan libur hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah tersebut telah disampaikan kepada kepala TK/PAUD, SD dan SMP se-Kabupaten Lambar,” ungkap Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bulki Basri, S.Pd, M.M, Minggu (9/4/2023).

Ia menjelaskan, sesuai dengan surat edaran (SE) No.420/405/III.01/2023 tentang libur sekolah menjelang Ramadhan dan Idul Fitri 1444 Hijriah tahun pelajaran 2022/2023 maka libur dalam rangka hari raya Idul Fitri, sebelum tanggal 1 syawal dan tujuh hari sesudah 1 syawal 1444 Hijriah, yaitu pada tanggal 17 April hingga 2 Mei tahun 2023. 

BACA JUGA:Kabar Gembira, THR dan TPP ASN Lambar akan Cair Sebelum Lebaran

“Selama libur hari Raya Idul Fitri nanti, kita berharap kepada siswa-siswi untuk lebih giat lagi belajar di rumah dan kepada orang tua agar dapat mengawasi dan membimbing anak-anaknya,” pungkas dia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: