Sat Samapta Polresta Bandar Lampung Bagikan Sembako di Dua Kelurahan

Sat Samapta Polresta Bandar Lampung Bagikan Sembako di Dua Kelurahan

--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kepala Satuan Samapta Polresta Bandarlampung, Kompol Suandi PS pimpin langsung kegiatan bakti sosial (Baksos) di dua Kelurahan Sukabumi dan Gunung Terang, Sabtu (8/4).

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 200 Kg beras dan 20 paket sembako beras minyak, gula dan tepung dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

BACA JUGA:Minggu Ketiga Puasa, Harga Daging Ayam di Pasar Tradisional Naik

Kompol Suwandi menyatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polresta Bandar Lampung, dengan tujuan untuk membantu masyarakat  yang kurang mampu dalam menjalankan ibadah di bulan Suci Ramadhan

“Kami menyiapkan paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat, dengan harapan dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari usus kepada saudara kita yang menjalankan ibadah pada bulan Ramadhan,” tuturnya.

BACA JUGA:Bupati Lamsel Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala BPJS Kesehatan Cabang Bandar Lampung

Tambah Kompol Suwandi, Kita melihat di lapangan, bantuan ini sangat begitu dirasakan mereka, terlebih bagi mereka yang termasuk ekonomi menengah ke bawah, atau berpenghasilan rendah. 

Karenanya, kita patut berempati terhadap apa yang menimpa kepada mereka dan apa upaya kita untuk bisa membantu saudara saudara kita.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: