PD Salimah Lambar Gelar Khotmil Qur’an dan Berbagi Sejuta Takjil

PD Salimah Lambar Gelar Khotmil Qur’an dan Berbagi Sejuta Takjil

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pimpinan Daerah (PD) Salimah Lampung Barat mengadakan acara Khotmil Qur'an, Jumat (7/4/2023) atau 16 Ramadhan 1444 H di Mushola Al-Ikhlas, Lingkungan Simpang Serdang Kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balik Bukit.

Acara tersebut dihadiri oleh pengurus Salimah dan Forum Silaturahmi (Forsil) Salimah serta Majlis Ta'lim Darussalam.  

BACA JUGA:Peratin Anggi Komandoi Gotong Royong Lingkungan Pekon Srimenanti

"Berbahagialah bagi orang yang dipertemukan kembali di bulan ramadhan," ujar Titin Ustina selaku Ketua Departemen Dakwah (Depdak) PD Salimah Lambar pada sambutan acara Khatam Qur'an Salimah yang dilaksanakan di Mushola Al Ikhlas Way Mengaku Kecamatan Balik Bukit.

Titin juga menyampaikan bahwa acara Khatam Qur'an  dan berbagi sejuta takjil tersebut dilakukan serentak di seluruh Indonesia tanggal 7 April 2023. 

BACA JUGA:Personel Polres Pringsewu Kawal Ibadah Tri Hari Suci di 32 Gereja

“Saya berharap semoga kegiatan khotmil quran dan berbagi sejuta takjil dapat berjalan lancar dan diberikan keberkahan oleh Allah SWT,” pungkas dia.

Setelah sambutan selesai, puluhan jamaah yang hadir serentak melakukan tadarusan bersama hingga khatam 30 juz dan ditutup dengan doa khotmil qur'an serta pembagian takjil kepada seluruh jamaah yang hadir. 

BACA JUGA:Polres Way Kanan Buru DPO Pencuri Sawit PT AKG Bahuga Hingga ke NTB

Menjelang berbuka pembagian takjil difokuskan ke beberapa titik yaitu Rumah Sakit Umum Daerah Alimuddin Umar Liwa, Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Way Tenong, Kecamatan Belalau dan Kecamatan Sumberjaya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: