Hadapi Mudik Lebaran, BSI Siapkan Uang Tunai Rp 37,6 Triliun

Hadapi Mudik Lebaran, BSI Siapkan Uang Tunai Rp 37,6 Triliun

--

“Pengoperasian cabang-cabang ini merupakan implementasi komitmen kami agar dapat terus melayani kebutuhan nasabah. Adapun pemilihan cabang operasional kami fokuskan kepada Kantor Cabang Utama, khususnya di lokasi publik,” ujarnya.

BACA JUGA:BBPOM Bandar Lampung Ambil Sempel Makanan dan Takjil Berbuka Puasa di 7 Titik

Bob melanjutkan, per Februari 2023, BSI juga menggerakkan lebih dari 65 ribu Agen BSI Smart yang tersebar di berbagai wilayah. 

Agen BSI Smart ini menjadi kepanjangan tangan BSI dalam membantu nasabah melakukan transaksi keuangan seperti tarik dan setor tunai, transfer antar rekening BSI dan bank lain, pembayaran PLN, BPJS, serta pembelian pulsa dan sebagainya yang mudah diakses masyarakat.

BACA JUGA:Pengurus Partai Demokrat Pesbar Datangi PN Liwa, Minta Perlindungan Hukum Atas Pengajuan PK Moeldoko

Selain itu, BSI juga menyediakan layanan penukaran uang baru kepada nasabah di 32 lokasi kas keliling di berbagai wilayah, seperti di halaman kantor Bank Indonesia (BI), Masjid, Pelabuhan, Rest Area, Mall, Pasar.

Selain itu, layanan penukaran uang tunai ini juga terdapat di 74 lokasi cabang BSI dengan jadwal penukaran yang disesuaikan dengan ketetapan BI pada masing-masing daerah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: