2 Pelaku Penikaman Anggota TNI di Bandar Lampung Berhasil Tertangkap

2 Pelaku Penikaman Anggota TNI di Bandar Lampung Berhasil Tertangkap

Tim Penyidik Denpom TNI mendatangi TKP penikaman terhadap salah satu anggota TNI Kodim 0410--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polsek Tanjungkarang Barat (TkB) Telah menangkap 2 Pelaku pengeroyokan terhadap Anggota TNI di Cafe yang terletak di Jalan Pagar Alam, Kelurahan Segala Mider, Kecamatan Tanjung Karang Barat (TkB), Kota Bandar Lampung.

Pengeroyokan yang dilakukan pelaku, kepada salah satu anggota TNI Berinisial AF yang terjadi pada hari Senin 3 April 2023 di wilayah tersebut.

BACA JUGA:Polres Tanggamus Amankan Pengedar Sabu Berikut Puluhan Paket Sabu Siap Edar di Wonosobo

Kapolsek Tanjung Karang Barat Kompol Mujiono, S.H, M.H., mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., mengatakan, pihaknya telah menangkap 2 pelaku pengeroyokan terhadap anggota TNI yang bertugas di Kodim 0410, Kota Bandar Lampung. 

"Iya 2 pelaku tersebut sudah kami amankan di lokasi kejadian," ucapnya

BACA JUGA:Adi Erlansyah Kembali Diusulkan Jadi PJ Bupati Pringsewu

Lanjutnya kedua orang pelaku masing-masing berinisial MA (21) yang merupakan warga dari Lampung Tengah dan IZ (23) warga Segala Mider Kecamatan TkB, sementara DT (20) saat ini masih dalam proses pengejaran petugas. 

"Pelaku MA (21) yang melakukan penikaman korban dengan menggunakan pisau garpu, kejadian tersebut akibat kesalahpahaman antara pelaku dengan korban," ucapnya

BACA JUGA:Sekdaprov : Pemprov Bangun Masyarakat Berintegritas Lewat Implementasi Pendidikan Anti Korupsi

Tambahnya lagi, kejadian berawal dari bertatap-tatapan sehingga akhirnya terjadi cekcok, dan timbul salah paham. 

Akibat kejadian tersebut, Korban mengalami luka robek di bagian lengan sebelah kiri dan sudah dirawat intensif di Rumah Sakit Dinas Kesehatan Tentara (DKT).

BACA JUGA:Arinal Dorong Pemberdayaan UMKM Lewat Program UMKM Merdeka

"Pasca Kejadian Penikaman itu Tim Penyidik Denpom TNI sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan Melakukan koordinasi dengan Penyidik Reskrim, kini situasi Kamtibmas berjalan kondusif, masyarakat sudah dapat beraktifitas seperti biasa," tutupnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: