Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78, TNI-Polri Olahraga Bersama di Mapolres Lampung Barat

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78, TNI-Polri Olahraga Bersama di Mapolres Lampung Barat

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Komandan Kodim (Dandim) 0422/Lampung Barat Letkol Inf Rinto Wijaya S.A.P, M.I.Pol.,M.HAN., mengikuti olahraga bersama TNI-Polri yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024 bertempat di Mapolres setempat Jumat 24 Juni 2024.

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan peregangan, dilanjutkan dengan senam yang dipimpin oleh Kapolres Lampung Barat AKBP Ryky Widya Muharom S.H, S.I.K., serta diikuti seluruh anggota TNI dan Polri.

Kapolres Lambar AKBP Ryky Widya Muharom menyampaikan diadakannya kegiatan olahraga bersama juga diharapkan dapat menjadi sarana untuk meningkatkan sinergitas dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Lambar.

“Selama ini hubungan Polres Lambar dengan Kodim 0422/LB sudah terjalin dengan harmonis, maka itu kita lebih tingkatkan lagi dengan melaksanakan senam bersama yang melibatkan personil Polres dan Kodim,” ucapnya.

BACA JUGA:Beruang Liar Merusak Perkebunan di Tanjung Setia, Warga Dibuat Resah

Sementara itu, Dandim 0422/LB Letkol Inf Rinto Wijaya menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya kegiatan olahraga bersama tersebut.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Kapolres Lambar itu menurutnya patut diapresiasi.

“Sinergitas sangat penting, dan kita sebagai benteng negara menjadi sorotan dan diharapkan sinergitas yang sudah terjalin selama ini bisa dipertahankan dan dijaga dengan baik. Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Semoga dapat terus berjalan, bisa menjaga sinergitas agar tetap solid,” ujar Rinto.

Kegiatan olahraga bersama tersebut berjalan dengan lancar dan penuh keakraban. Kebersamaan dan soliditas terpancar dalam kegiatan senam bersama tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: