Anggota Polsek Sukarame Amankan 15 Remaja yang Hendak Tawuran

Anggota Polsek Sukarame Amankan 15 Remaja yang Hendak Tawuran

--

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Jajaran Polsek Sukarame Polresta Bandar Lampung berhasil mengamankan 15 remaja yang hendak melakukan aksi tawuran dengan menggunakan sarung.

Para remaja tersebut diamankan petugas Polsek Sukarame di salah satu warung di pinggir jalan Pulau Morotai Kelurahan Gang Sulah Way Halim Bandar Lampung, Rabu (29/3) malam.

BACA JUGA:Pekon Sukaraja Rekap SPPT PBB Untuk Disebar

Dari 15 remaja tersebut berasal dari dua wilayah Kecamatan yang berada di Kota Bandar Lampung diantaranya Kecamatan Kedamaian dan Sukabumi.

Kapolsek Sukarame Kompol Warsito yang mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M., menjelaskan bahwa kelima belas orang remaja yang diamankan oleh Polsek Sukarame lantaran diduga akan melakukan aksi tawuran dengan menggunakan sarung sebagai senjata, yang biasa di sebut perang sarung.

BACA JUGA:SDN 1 Padang Tambak Butuh Pembangunan Gedung

"Mereka berkumpul di sebuah warung di pinggir jalan pulau morotai, kita duga akan melakukan aksi tawuran perang dengan menggunakan sarung sebagai senjata," ungkapnya.

Lanjutnya, pada saat diamankan oleh Petugas derdapat ada 10 kain sarung yang dalam kondisi diikat membentuk gumpalan dan 1 buah obeng.

BACA JUGA:Dorong Implementasi Bisnis Berbasis ESG, Bank Mandiri Pasang 556 Unit Panel Surya

"Kita akan segera memanggil para orang tua dan juga pihak sekolah untuk selanjut nya kita data dan lakukan pembinaan," tegasnya

Lanjutnya lagi pihaknya, berpesan kepada para orang tua untuk lebih extra dalam memberikan pengawasan kepada anak-anaknya terutama di malam hari.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: