Benny Uzer Mantapkan Daftar DPD RI Dapil Lampung, Dan Siap Gandengan Kader Gerindra Bandar Lampung Dewan P

Benny Uzer Mantapkan Daftar DPD RI Dapil Lampung, Dan Siap Gandengan Kader Gerindra Bandar Lampung   Dewan   P

----

Medialampung.co.id - Politisi H. Benny Uzer, SH mantap memilih daftar sebagai Bakal Calon Dewan Perwakilan Derah (DPD) RI pada perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Dan siap berkontribusi bersama membangun Indonesia dan membangun Lampung.

Kepada awak media, Benny Uzer itu mengatakan akan bergandengan dengan seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra mulai tingkat ranting, kabupaten/kota hingga provinsi untuk dukungannya.

“Saya telah bertemu Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal, tentang pencalonan ini. Kita berkolaborasi dengan segenap kekuatan massa Partai Gerindra untuk dukungan,” ungkap Benny Uzer, di DPD Partai Gerindra Lampung, Jumat (06/01/2023).

Selain itu, Ketua DPP Partai Gerindra Bidang Konstitusi itu mengatakan dirinya juga sudah membentuk tim untuk berkomunikasi dengan segenap konstituen di seluruh Lampung. Oleh karena itu, di pemilu mendatang dirinya optimistis melaju ke Senayan, Jakarta, karena memiliki bekal pengalaman politik selama bertahun-tahun. “Target kita terpilih, dan lolos jadi Anggota DPD RI,” tegas Benny Uzer.

Pada pencalonannya, Benny mengusung tema perjuangan ‘Bersama membangun Indonesia, bersama membangun Lampung’. Melalui tema itu, Benny menargetkan lebih banyak dapat berbuat untuk kemajuan Lampung melalui DPD RI.

“Sudah sangat jelas itu sesuai dengan tema yang sudah kita gaungkan,” ujarnya.

Mengenai banyaknya balon DPD RI dari milenial, Benny Uzer mengaku ada caranya sendiri nanti dalam meraih dukungannya. “Kalau untuk cara jitu itu, adalah nanti,” tegasnya.

Untuk diketahui, Benny Uzer merupakan Politisi sekaligus pengusaha, dan termasuk satu dari 21 bakal calon (bacalon) DPD RI, yang telah menyerahkan berkas pada 29 Desember pukul 23.59 WIB, sehingga total ada 21 orang menyerahkan berkas.

Kemudian, Benny Uzer juga tercatat sebagi kader Partai Demokrat, selanjutnya pernah menjabat Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Lampung periode 2017-2020. Namun sejak 2020, Benny memutuskan bergabung dengan Partai besutan Prabowo Subianto itu sebagai bendera berpolitik yang terakhirnya.

“Ini kita untuk yang terakhirnya berlabuh di Partai. Yakni Gerindra,” tegasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: