Fitoni : Pileg 2024, PAN Lampung Targetkan Semua Dapil Terisi

Fitoni : Pileg 2024, PAN Lampung Targetkan Semua Dapil Terisi

----

Medialampung.co.id - Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung, menargetkan setiap dapil terisi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Hal itu ditegaskan Sekretaris DPW PAN Lampung, A. Fitoni Hasan saat ditemui, di kantor DPRD Lampung, Senin (09/01/2023).

“Pada intinya, kita PAN Lampung targetkan kemenangan, dengan terisi semua di dapil masing-masing pada pemilu legislatif 2024 mendatang. Karena pada pileg 2019 kemarin dapil Lampung Timur kosong gak terisi,” kata Fitoni Hasan.

Lebih lanjut A. Fitoni Hasan menuturkan, PAN saat ini tengah menyiapkan daftar calon legislatif untuk didaftarkan ke KPU. “Karena kita di deadline daftar caleg itu harus sudah terisi semuanya sampai 15 Januari mendatang,” ungkapnya.

Sedangkan untuk penugasan kepada incumbent, menurutnya sudah pasti dilakukan agar semua dapil itu bisa terisi maksimal. “Ada cara khusus yang kita lakukan untuk mencapai target itu. Karena kita ditugaskan oleh DPP semua harus maksimal perolehannya,” tegasnya.

Mengenai lolosnya Partai Ummat menjadi peserta Pemilu, Fitoni mengaku tidak akan berdampak pada suara PAN Lampung dari warga Muhammadiyah. “Gak ada masalah itu, kita soalnya Partai terbuka. Semua punya hak suara,” kata dia.

Selain itu, Mantan Ketua DPD PAN Lampung Selatan itu menyebutkan ada hal terpenting yang perlu mereka pahami yaitu, masing – masing kader dan fungsionaris untuk terjun langsung ke masyarakat, melalui berbagai program kerja PAN.

“Mereka para kader harus langsung turun ke masyarakat, dekat dekat masyarakat, cari simpati masyarakat, untuk bersama – sama partai PAN membangun daerah,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: