Bulan Ramadhan, Samsat Liwa Tetap Buka Pelayanan Samling

Bulan Ramadhan, Samsat Liwa Tetap Buka Pelayanan Samling

Kepala UPTD Pengelolaan Pendapatan Wilayah XIV Lampung Barat Riyadi Amron--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - UPTD Wilayah XIV atau Samsat Liwa Kabupaten Lampung Barat (Lambar) tetap membuka pelayanan Samsat keliling (Samling) selama bulan Ramadhan 1444 Hijriah.

“Untuk memudahkan pelayanan pajak, meski bulan puasa kita tetap membuka pelayanan Samsat Keliling,” ungkap Kepala UPTD Pengelolaan Pendapatan Wilayah XIV Lampung Barat Riyadi Amron, Jumat (24/3/2023).

BACA JUGA:Kasus Dana Bimtek Peratin, Awalnya Kerugian Negara Berubah Jadi Kelebihan Bayar, Bakal Berakhir SP3?

Dijelaskannya, pelayanan Samling tersebut  dilaksanakan di Pasar Senin Kecamatan Way Tenong setiap hari Senin, Kamis dan Jumat, serta di depan terminal Kecamatan Sekincau pada Selasa dan Rabu sedangkan di sekitar Tugu Soekarno Kecamatan Sumberjaya pada hari Sabtu.  

“Dengan adanya pelayanan Samling di Lampung Barat diharapkan mampu mendongkrak perolehan pendapatan yang bersumber dari Pajak Kendaraan Bermotor di Lampung Barat,” harapnya. 

BACA JUGA:Lakukan Razia di Dua Kecamatan, Polsek Kedaton Sita Belasan Miras

Riyadi berharap masyarakat di kecamatan sekitar pelayanan Samling dapat memanfaatkan layanan pembayaran pajak kendaraan tersebut. 

Karena dibukanya pelayanan tersebut tujuannya adalah untuk mendekatkan akses pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat di kecamatan sekitarnya tidak perlu lagi harus jauh-jauh datang ke Liwa jika hanya untuk membayar pajak tahunan saja. 

BACA JUGA:Bobol Warung di Lemong, Dua Pelaku Berhasil Diamankan

“Tahun ini target pendapatan UPTD Wilayah XIV atau Samsat Liwa  sebesar Rp18,5 miliar dan kita optimis akan tercapai target,” tandasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: