Rumput Rusak Usai Konser BLACKPINK, Erick: GBK Harus Siap Sebelum Piala Dunia U20

Rumput Rusak Usai Konser BLACKPINK, Erick: GBK Harus Siap Sebelum Piala Dunia U20

Kondisi rumput GBK memprihatinkan usai dipakai untuk konser BLACKPINK-Foto dok. PSSI-

BACA JUGA:Korupsi Bendungan Margatiga, Polisi Geledah BPN Lamtim

“Apapun, kita harus pertahankan kondisi rumput terbaik untuk kejuaraan dunia yang sudah kita persiapkan selama ini,” tegasnya.

Ketua Umum PSSI itu mengungkapkan bahwa Stadion Utama Gelora Bung Karno yang terletak di Jakarta itu merupakan salah satu lapangan terbesar di Indonesia.

“Ini mega lapangan di Indonesia yang sangat penting buat kejuaraan dunia," kata Erick Thohir.

Ia meminta kepada semua pihak untuk bergotong-royong menjaga nama baik Indonesia terutama DKI Jakarta, dan meminta kepada masyarakat untuk membantu mensukseskan Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia dengan menjadi tuan rumah yang baik dan ramah. 

BACA JUGA:Tak Punya Izin dan Callsign, Pengguna Rakom Bisa Dipidana

Erick menambahkan, bahwa Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta akan menjadi tempat upacara pembukaan Piala Dunia U-20 2023, semua pihak harus membantu pemerintah untuk memperbaiki fasilitas yang menurutnya masih kurang.

"Saya yakin di bawah kepemimpinan Pak Heru sebagai Plt Gubernur, beliau pasti merupakan kepanjangan tangan pemerintah yang menjaga daripada harkat dan martabat Jakarta karena ini tempat opening," ujarnya.

Selain ke GBK, Erick Thohir juga sudah meninjau kesiapan 5 stadion lain yang bakal dipakai dalam Piala Dunia U-20 2023.

Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya), Si Jalak Harupat (Bandung), Gelora Sriwijaya (Palembang), Manahan (Solo), dan Stadion Kapten I Wayan Dipta (Bali).*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: