Maksimalkan Seluruh Program Kerja, Lintas Sektor Batu Ketulis Gelar Rakor di Atar Kuwau

Maksimalkan Seluruh Program Kerja, Lintas Sektor Batu Ketulis Gelar Rakor di Atar Kuwau

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Unsur pimpinan Kecamatan Batu Ketulis, Kabupaten Lampung Barat bersama seluruh lembaga/ instansi di kecamatan dan pekon menggelar rapat koordinasi (rakor) lintas sektoral yang menjadi program rutin bulanan guna membahas, mengevaluasi serta mensukseskan seluruh program kerja, Senin (13/3/2023).

Bertempat di Pekon Atar Kuwau, rakor tersebut dipimpin oleh Camat  Batu Ketulis Sri Handayani yang dihadiri kepala UPT Puskesmas Batu Ketulis Sarwo Edi Wahono, perwakilan Koramil dan Polsek Sekincau, satuan pendidikan, Peratin, TP-PKK, serta stakeholder lainnya. 

BACA JUGA:Kejar Target 1700 Sertifikat Produk Halal, Kemenag Bahas Persiapan Kampanye Serentak

Camat Batu Ketulis Sri Handayani menuturkan, agenda rapat rutin bulanan itu digelar dalam rangka evaluasi terkait capaian program kerja sekaligus menjadi sarana tukar pendapat untuk menunjang kelancaran program di berbagai sektor mulai dari pendidikan, kesehatan, pembangunan, gerakan PKK serta berbagai sektor lainnya.

“Jadi fokusnya membahas seluruh program kerja di semua sektor, saling tukar pendapat serta menampung aspirasi masyarakat. Begitupun dengan kendala-kendala dilapangan juga kita koordinasikan supaya semua program berjalan dengan baik,” ujarnya. 

BACA JUGA:20 Tahun Lebih Mengabdi, Kecamatan Belalau Lepas Ishak, ASN yang Purna Bakti

Sehingga, sejalan dengan rakor ini ia berharap semua dapat menyatukan persepsi agar seluruh program kerja baik di pekon maupun kecamatan berjalan sesuai harapan. 

“Melalui rakor ini berharap semuanya dapat berpartisipasi aktif dan apabila ada Gagasan atau masukan bisa segera disampaikan pada forum musyawarah ini agar nantinya dapat menjadi acuan kedepan,” pesannya.

BACA JUGA:Intensitas Hujan Mulai Reda, Banjir di Srimenanti Belum Juga Surut

Sekadar diketahui ada beberapa poin yang dibahas dalam rakor tersebut diantaranya menyikapi kondisi cuaca ekstrim peratin diminta mengingatkan masyarakat agar selalu waspada terhadap bencana alam serta mengimbau jajaran aparatur pekon untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi dalam mensukseskan program kerja di tahun anggaran 2023 dan terakhir atas nama pribadi dan pemerintah dalam menyongsong bulan suci Ramadhan, pihaknya selamat menunaikan ibadah puasa.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: