MWC NU BNS Gelar Rapat Kerja Susun Program Kerja

MWC NU BNS Gelar Rapat Kerja Susun Program Kerja

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Program Kerja yang telah diputuskan dalam Rapat Kerja (Raker) ini dimaksudkan untuk meningkatkan kepedulian dan keaktifan semua pengurus maupun anggota perkumpulan Nahdlatul Ulama (NU) di wilayah Majelis Wakil Cabang (MWC NU) Bandar Negeri Suoh (BNS) baik secara Jam'iyyah maupun Jamaah. 

Demikian disampaikan Wakil Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang (PCNU) Lampung Barat Gus Muh.Rifa'i Yusuf saat membuka Rapat Kerja MWCNU BNS bertempat di Sekretariat MWCNU BNS komplek Pasar Sukajadi pekon Suoh kecamatan BNS, pada Minggu (12/3/2023) atau 19 Sya'ban 1444 H.

Gus Muh Rifa'i Yusuf mengharapkan dengan disusunnya program kerja tahunan ini semua tingkatan dari MWC hingga Ranting (pekon/desa) bisa bekerja dan berkhidmah di NU secara maksimal sesuai apa yang yang telah diprogramkan. 

BACA JUGA:422 Orang Dinyatakan Lulus Sebagai Guru PPPK di Pemprov Lampung

Wakil Ketua PCNU Itu menegaskan, program yang telah disusun tidak akan berjalan lancar tanpa adanya dukungan dan sinergi bersama seluruh pengurus baik di tingkat MWC maupun ranting-ranting yang ada di BNS. 

“Ya semoga seluruh program ini bisa berjalan lancar. Dan seluruh pengurus senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan untuk mewujudkan program program tersebut,” cetus Gus M Rifai Yusuf yang dalam rapat tersebut sekaligus menyampaikan penguatan perkumpulan dan ke-NU-an. 

BACA JUGA:Tiga Hari Pencarian, Korban Longsor di Banjit Berhasil Ditemukan

Sementara itu Ketua MWC BNS Ust Mizan dalam pengarahan dan motivasi, menjelaskan, pentingnya dedikasi pengurus NU di semua tingkatan baik MWC Ranting dan Badan Otonom (Banom) dalam melaksanakan dan mewujudkan program kerja yang telah disusun dan disepakati bersama.

"Kita harus siap untuk melakukan tindak lanjut dari hasil Raker ini, saya meminta kepada seluruh pengurus MWCNU beserta seluruh elemen yang berkaitan didalamnya untuk komitmen dalam menuntaskan program kerja yang menjadi cita-cita perkumpulan NU ini, mari kita saling bahu membahu untuk merealisasikan program kerja yang menjadi amanah kita bersama,” harap Ustadz Mizan.

BACA JUGA:Jelang Ramadhan, Harga Kebutuhan Masih Relatif Stabil

Dalam Rapat kerja itu juga di laksanakan konsolidasi Unit Pengelola Zakat Infaq Shadaqah Nahdlatul Ulama (UPZIS-NU) dan Tani NU yang dilaksanakan di tiap tiap ranting dalam upaya memiliki kemandirian ekonomi dalam pergerakan.

Acara rapat kerja MWCNU BNS hari ini dihadiri seluruh sepuluh Ketua Ranting, Sekretaris, Rois Syuriah, serta Muslimat PAC BNS, Fatayat, dan Ansor berserta pengurus ranting.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: