Baguna Lambar Salurkan Bantuan Korban Tanah Longsor Sidomulyo

Baguna Lambar Salurkan Bantuan Korban Tanah Longsor Sidomulyo

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bantuan peduli korban bencana tanah longsor di Pekon Sidomulyo, Kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Lampung Barat terus mengalir diantaranya dari  Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan, Kabupaten Lambar.

Sabtu (11/3), Baguna PDIP Lambar dipimpin Ketua Baguna Juhairi Iswanto, bersama Anggota DPRD Lambar Fraksi PDIP Tri Budi Wahyuni, menyerahkan bantuan logistik kepada Posko di Pekon Sidomulyo. 

BACA JUGA:Pekan Fest Ajang Promosi Produk UMKM Pesbar

BACA JUGA:Dadang Sumpena Sosialisasikan Wasbang di Ponpes Miftahul Huda 407

Juhairi Iswanto mengatakan, bencana alam tanah longsor yang menyebabkan kerusakan baik itu infrastruktur jalan jembatan maupun perkebunan masyarakat tentunya menyibak perhatian dari berbagai pihak termasuk Banguna Lambar yang langsung melakukan upaya dalam  dalam membantu masyarakat terdampak.

Pihaknya berharap warga terdampak bisa terbantu atas apa yang dialami, serta kerusakan yang terjadi seperti akses jalan dapat diberikan penanganan sehingga aktivitas bisa lancar. 

BACA JUGA:Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59, Rutan Krui Gelar Berbagai Perlombaan

BACA JUGA:BAZNAS Lambar Tanggap Bencana, Kirim Logistik ke Pengungsi Bencana Banjir dan Longsor

Disisi lain Juhairi mengajak masyarakat yang memiliki tempat usaha perkebunan di lokasi yang rawan bencana untuk menghentikan sementara aktivitas selama cuaca ekstrim. 

"Harapan bersama semoga bantuan ini sedikit banyaknya dapat membantu korban bencana, dan dari musibah ini mendapatkan hikmah menjadi lebih baik," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: