Bambang Kusmanto Buka Turnamen Volly Ball Sulung Cup

Bambang Kusmanto Buka Turnamen Volly Ball Sulung Cup

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ketua Harian (Kahar) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lampung Barat Bambang Kusmanto mewakili Ketua Umum KONI Parosil Mabsus secara resmi membuka event turnamen Volly Ball Sulung Cup, di Pemangku Bumi Rejo, Pekon Tapak Siring Kecamatan Sukau, Rabu (1/3/2023).

Pembukaan turnamen yang diikuti oleh 50 tim yang juga berasal dari kabupaten tetangga OKU Selatan, Sumatera Selatan tersebut juga dihadiri anggota DPRD Lambar Bambang Dwi Saputra, Penjabat (Pj) Peratin Herwanda, Babinsa, Babinkamtibmas, tokoh masyarakat dan pemuda di wilayah tersebut.

Membuka kegiatan itu, Bambang Kusmanto menyampaikan apresiasi atas diselenggarakannya turnamen Volly ball tersebut. 

BACA JUGA:Matangkan Persiapan Jelang Penilaian EPP, Tim Terus Beri Pendampingan dan Pembinaan

Ia berharap dengan event yang digelar mampu melahirkan atlet-atlet yang berprestasi dan mampu mengharumkan nama bumi beguai jejama sai betik.

“Tentunya saya menyampaikan apresiasi kepada pihak panitia yang telah menyelenggarakan turnamen volly ball ini. Meskipun kita berada di pedalaman, tetapi kita mampu menyelenggarakan event yang besar, dimana peserta turnamen ini mencapai 50 tim,” ucapnya.

Selain itu, Bambang Kusmanto yang akrab disapa Bambang Sudin itu mengimbau kepada tim yang akan bertanding untuk menjunjung tinggi sportifitas. 

BACA JUGA:Lampung Jadi Tuan Rumah Rakernas Kemendag, Fokus Sinergikan Program Daerah dan Pusat

“Jadikan tournament ini sebagai wadah silaturahmi, junjung tinggi sportifitas,” timpalnya.

Sementara Pj Peratin Tapak Siring Herwanda menyampaikan terimakasih kepada Kahar KONI Lambar Bambang Kusmanto yang telah membuka secara resmi turnamen tersebut.

“Terimakasih juga kepada Mas Bambang Kusmanto yang telah memberikan bantuan uang tunai untuk membantu mendukung suksesnya turnamen ini,” kata Herwanda.

BACA JUGA:Tekab 308 Satreskrim Polres Way Kanan Tangkap Satu Pelaku Curas

Sekadar diketahui, turnamen volly ball tersebut memperebutkan tropi dan hadiah berupa uang tunai. 

Dengan jumlah tim yang bertanding sebanyak 50 tim, maka diperkirakan turnamen tersebut akan berlangsung sekitar satu pekan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: