Wabup Lamtim Lantik 5 Pejabat Eselon 2

Wabup Lamtim Lantik 5 Pejabat Eselon 2

--

LAMTIM, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi melantik 5 pejabat eselon 2 dan 3 Eselon 3, Rabu (1/03/2023). 

Pejabat eselon 2 yang dialihtugaskan (rolling) tersebut adalah, Syahrul Syah dari Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik menjadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik; Wirham Riadi dari Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM menjadi Asisten Bidang Administrasi Umum dan Junaidi dari Asisten Bidang Administrasi Umum menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM. 

Kemudian, Subandri dari Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik. Selanjutnya, M.Ridwan dari Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah menjadi Kepala Perpustakaan dan Kearsipan.

BACA JUGA:Peringati HUT Damkar ke-104, Haiza Ingatkan Tupoksi Petugas Dalam Misi Penyelamatan

BACA JUGA:Sudah Empat Hari Terendam, Ratusan Hektar Tanaman Padi di Suoh Berpotensi Gagal Panen

Para pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon 2) tersebut dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi di Aula Sekretariat Kabupaten. 

Di tempat yang sama Azwar Hadi juga melantik dan mengambil sumpah 3 pejabat administrator (eselon 3). Masing-masing Miftahudin sebagai Camat Braja Selebah ; Hendra Setiawan sebagai Camat Sukadana dan Adji Wiguna sebagai Camat Bumi Agung. 

Usai melantik dan mengambil sumpah para pejabat tersebut Azwar Hadi mengatakan, pelantikan para pejabat eselon 2 tersebut merupakan salah satu upaya menjaga kesinambungan pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan serta pelayanan publik.

BACA JUGA:Gorontalo dan Sumsel Ditunjuk Tuan Rumah Kegiatan Nasional PJS

BACA JUGA:Sukses Kolaborasikan Konser dan Charity, BSI Pertegas Langkah Perjalanan Mahakarya untuk Indonesia

Itu juga sebagai tindak lanjut uji kompetensi bagi para pemegang jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

“Pengisian JPTP dipersyaratkan terpenuhinya kualifikasi baik dari segi kepangkatan, pendidikan formal, integritas dan rekam jejak. Kemudian, kompetensi teknis, manajerial dan sosial kultural,” jelas Azwar.

Dilanjutkan, alih tugas para pejabat tersebut juga dilaksanakan dalam rangka meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik. Itu guna guna meningkatkan kualitas dan pemerataan pelayanan publik. 

BACA JUGA:Kabupaten Lambar dan Way Kanan Terima Penghargaan Adipura dari KLHK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: