Tabrak Truk Pengangkut Sampah, Pelajar Asal BNS Meregang Nyawa

Tabrak Truk Pengangkut Sampah, Pelajar Asal BNS Meregang Nyawa

Satlantas Polres Lambar saat melakukan olah TKP lakalantas yang menyebabkan korban meninggal dunia--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Nasib naas dialami Lukman Hakim Arofik (18) warga Pekon Hantatai Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS) Kabupaten Lampung Barat.

Sepeda motor jenis Honda Revo dengan Nomor Polisi (Nopol) B 3670 SAK yang dikemudikannya terlibat kecelakaan lalu lintas hingga menyebabkan ia meninggal dunia.

BACA JUGA:Ribuan Warga Lambar Antusias Ikuti Jalan Sehat Bersama BUMN

Peristiwa naas tersebut terjadi di Pekon Gunung Sugih Kecamatan Balik Bukit pada Minggu (26/2/2023).

Korban yang masih pelajar tersebut menabrak bagian belakang kendaraan Dump Truck plat merah milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Lambar Nopol BE 8029 MZ, yang diketahui dikemudikan Hari Widodo (31) warga Pekon Pasar Liwa Kecamatan Balik Bukit.

BACA JUGA:Dua Tempat di Dunia yang Kelak Akan Dibawa ke Surga

Kasatlantas Polres Lambar Iptu David Pulner, SH., mendampingi Kapolres AKBP Heri Sugeng Priyantho, SIK., mengatakan, kecelakaan lalu lintas tersebut bermula saat korban datang dari arah Pekon Sebarus menuju arah Sekuting dengan kecepatan tinggi.

"Pada saat berada di TKP kepergok kendaraan pengangkut sampah jenis Dump Truck, hingga kecelakaan tidak bisa dihindarkan dan korban meninggal dunia," ungkap David Pulner.

BACA JUGA:15 DPK PPNI se-Kabupaten Pringsewu Dilantik

Dikatakannya, setelah menabrak Dump Truck yang dalam posisi terparkir di bahu kiri jalan, korban dilarikan ke rumah sakit namun dinyatakan sudah meninggal dunia.

"Atas kejadian ini kami menekankan kepada semua pengendara, agar selalu berhati-hati dan waspada, karena keselamatan ada pada diri masing-masing, tanpa kehati-hatian maut menanti," pungkasnya seraya menyampaikan rasa duka kepada keluarga korban.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: