Ketua DPK APDESI Air Hitam Tutup Porseni Ke-XIII

Ketua DPK APDESI Air Hitam Tutup Porseni Ke-XIII

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ketua DPK APDESI Kecamatan Air Hitam Husain, secara Resmi menutup Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Ke XIII tingkat SD/MI dan MTs di  Madrasyah Tsanawiyah (MTs) Al-Muhajirin, Al-Muhajirin, Sumber Alam, Kecamatan Air Hitam, kabupaten Lampung Barat, Kamis (23/2/2023)

Kegiatan Porseni tersebut berlangsung di MTs Al-Muhajirin, dan dilaksanakan selama Dua hari yang diikuti SD/Ml dan MTs Se-kecamatan Air Hitam, Way Tenong dan Gedung Surian.

BACA JUGA:Tunggakan Pelanggan Perumda Limau Kunci Capai Rp2,4 Miliar

BACA JUGA:Seorang Nenek Nekat Lompat ke Dalam Sumur, Nyawanya Tak Tertolong

Dalam sambutannya DPK APDESI kecamatan Air Hitam Husain mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut serta berpartisipasi sehingga Porseni Cup Ke-Xlll Tahun 2023 di MTs Al-Muhajirin Sumber Alam Berjalan dengan sukses.

"Terima kasih kepada panitia penyelenggara, masyarakat,dan sekolah serta pihak-pihak lainnya yang telah turut serta berpartisipasi dalam mensukseskan acara ini," ucap Husain.

BACA JUGA:Peringati HPSN, Pemprov Lampung Bersih-bersih Pantai

BACA JUGA:Buka Seminar Lampung Economic Update, Arinal Harapkan Kembalinya Kejayaan Lada Hitam

Untuk diketahui, hadir dalam penutupan tersebut Kepala Puskesmas Air Hitam, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Bidan, perawat dan aparatur pekon sumber alam juga kepala SD dan guru perwakilan dari semua peserta Porseni.

Porseni ke XIII tersebut yang diikuti oleh seluruh Sekolah Dasar (SD), Madrasyah Ibtidaiyah (MI) baik negeri maupun swasta se-kecamatan setempat, dengan cabang lomba yang digelar yakni Volly Ball Putra/Putri, Futsal, Tenis Meja, Catur, Olimpiade IPA, Olimpiade Matematika, Melukis, Solo Song Putra/Putri dan Lomba Puisi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: