Seorang Nenek Nekat Lompat ke Dalam Sumur, Nyawanya Tak Tertolong

Seorang Nenek Nekat Lompat ke Dalam Sumur, Nyawanya Tak Tertolong

Ilustrasi-freepik.com-

PRINGSEWU, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Warga Ambarawa Kabupaten Pringsewu, heboh akibat ulah Tukiyem (73) yang nekat menceburkan diri ke Sumur milik tetangganya, Kamis 23 Februari 2023. 

Meski upaya pertolongan sempat dilakukan namun nyawa korban tak dapat diselamatkan.

Informasi yang berkembang, awalnya ada yang melihat korban berjalan sendirian ke arah sumur tua tak jauh dari rumahnya pada pukul 06.15 WIB. 

BACA JUGA:Peringati HPSN, Pemprov Lampung Bersih-bersih Pantai

Selang tak berapa lama kemudian ada yang mendengar seperti benda jatuh kedalam sumur. Warga yang curiga kemudian melakukan pengecekan ke arah asal suara. 

Ternyata didapati ada sesosok tubuh di dalam sumur terlihat mengapung. 

Mengetahui hal ini warga berupaya menolong dengan cara menarik korban dengan menggunakan sebatang bambu, namun korban menolak. 

BACA JUGA:Buka Seminar Lampung Economic Update, Arinal Harapkan Kembalinya Kejayaan Lada Hitam

Setelah itu warga mencari tangga dan masuk kedalam sumur mengevakuasi korban. Namun sayang setelah dilakukan pemeriksaan nyawanya tak tertolong.

Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Ansori Samsul Bahri, S.AP, MH mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, SIK., MIK., mengatakan kedalaman sumur tempat korban menceburkan diri sekitar 10 meter. 

"Pihak keluarga sudah menerima dan mengikhlaskan kematian korban serta tidak bersedia dilakukan proses otopsi maka jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," jelasnya Kompol Ansori juga menyampaikan ucapan belasungkawa dan mendoakan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: