Ariswandi Buka Turnamen Volly Ball Jatimulyo Cup 2023

Ariswandi Buka Turnamen Volly Ball Jatimulyo Cup 2023

--

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Open turnamen Volly Ball Jatimulyo Cup 2022 yang dihelat di lapangan Balai Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan resmi dibuka Kadispora Lamsel Ariswandi, SH., MH., mewakili Bupati Lamsel H.Nanang Ermanto, Minggu (19/2).

Open turnamen yang merebutkan uang 20 juta dan piala ini diikuti oleh 64 Team yang berasal dari sejumlah kabupaten di wilayah provinsi Lampung. 

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto memberikan apresiasi serta merasa bangga kepada pihak panitia dengan diadakannya kegiatan open turnamen Volly Ball Jatimulyo 2023 kecamatan jati agung kabupaten lampung selatan ini 

BACA JUGA:Terima Kunjungan Kapolres, Edi Novial Apresiasi Kinerja Kepolisian

"Selain sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi, gelaran turnamen ini juga dapat dijadikan momentum untuk memasyarakatkan olahraga, dan mengolahragakan masyarakat," ujar Ariswandi mewakili Bupati 

Lanjut Ariswandi, bola voli merupakan olahraga yang tidak asing bagi masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, melalui ajang bergengsi tersebut diharapkan mampu mendongkrak pertumbuhan ekonomi melalui pelaku UMKM setempat.

Ariswandi juga menyampaikan, melalui turnamen bola voli ini akan memunculkan bibit atlet bola voli dan berprestasi yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Lampung Selatan dalam perlombaan tingkat provinsi, nasional bahkan internasional.

BACA JUGA:Baiquni Ingatkan Warga untuk Tidak Melupakan Jati Diri Bangsa Ini

Menurutnya kedepan Dispora Lampung Selatan bersama dengan KONI dan PBVSI akan terus melakukan pembinaan dan pemantauan terhadap perkembangan olahraga daerah

Sementara Kades Jatimulyo H. Sumardi, SE., mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada para jajaran panitia atas diselenggarakannya kegiatan ini, pasalnya dengan turnamen ini nantinya akan muncul atlet-atlet potensial.

“Kepada para atlet saya harapkan harus mempunyai jiwa dan mental yang bagus serta dapat menjunjung tinggi sportifitas,” ujarnya.

BACA JUGA:Dinilai Kurang Efektif, Terminal Agribisnis di Lamsel Bakal Jadi Kantong Parkir

Dalam kesempatan itu juga Bupati juga serahkan bantuan sejumlah bola kepada panitia penyelenggara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: