Terima Kunjungan Kapolres, Edi Novial Apresiasi Kinerja Kepolisian

Terima Kunjungan Kapolres, Edi Novial Apresiasi Kinerja Kepolisian

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial, memberikan apresiasi kepada Kepolisian Resor Lampung Barat atas dedikasi dan profesionalisme kepolisian dalam menjalankan tugas serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Lampung Barat.

Hal tersebut disampaikan Bang Edi---sapaan Edi Novial saat menerima silaturahmi Kepala Kepolisian Resort (Polres) Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho, SIK, MH., di kediamannya, Sabtu (18/2/2023).

Menurutnya, berkat kinerja Kepolisian Resor Lampung Barat yang luar biasa tentunya akan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di wilayah Lampung Barat. 

BACA JUGA:Baiquni Ingatkan Warga untuk Tidak Melupakan Jati Diri Bangsa Ini

"Namun tanpa adanya kesadaran dan kepedulian dari masyarakat sendiri tentunya keamanan dan ketertiban tidak dapat serta merta terwujud, Bang Edi menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat Lampung Barat untuk berperan aktif membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban ujarnya," ujarnya.

Sementara Kapolres Heri Sugeng Priyantho mengatakan, patroli wilayah dilaksanakan di wilayah Kecamatan Air Hitam, Gedung Surian dan Kebun Tebu.

BACA JUGA:Dinilai Kurang Efektif, Terminal Agribisnis di Lamsel Bakal Jadi Kantong Parkir

Selain melakukan patroli wilayah ia bersama anggotanya mengecek kesiapsiagaan Pos Polisi (Pospol) yang berada di wilayah Gedung Surian dan Kebun Tebu.

"Dalam kesempatannya Kapolres beserta jajaran nya menyempatkan berkunjung dan bersilaturahmi di kediaman pribadi Ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial, S.Kom., di pekon Purajaya kecamatan Kebun Tebu," imbuhnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: