Rosdiana Sosialisasikan IPWK di Desa Margo Lestari

Rosdiana Sosialisasikan IPWK di Desa Margo Lestari

--

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Mengajak dan mengamanatkan kepada semua warga negara untuk dapat menempatkan persatuan, kesatuan dan juga kepentingan bangsa diatas kepentingan sendiri atau kelompok tertentu.

Itulah yang diungkapkan anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan Rosdiana saat menggelar sosialisasi "Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan" di desa dusun 1 Desa Margo Lestari Kecamatan Jatiagung, Jumat (17/2).

BACA JUGA:Sosialisasi IPWK, Maria Agatha Ajak Masyarakat Amalkan Pancasila

Dimana sebelumnya pada Kamis (16/2) juga telah melaksanakan sosialisasi IPWK itu sendiri di dusun 3 di desa Margo Lestari.

Hadir dalam Sosialisasi tersebut Sekcam Jatiagung Sodri Alfian SE,dan Kadus, serta masyarakat tamu undangan ,Ketua BPD Dan sebagai Narasumber Erwan Patriansyah, SE., MM.

BACA JUGA:Maulana M Lahudin Dilantik Sebagai Wakil Ketua I DPRD Pringsewu

Srikandi dari Partai PDI-P yang juga menjabat Ketua Komisi III DPRD Lampung Selatan itu mengatakan bahwa wawasan kebangsaan merupakan cara pandang bangsa dalam mengelola kehidupan berbangsa dan bernegara yang dilandasi dan bersumber dari Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Kiranya masyarakat bisa memahami dan mentaati serta memelihara apa arti dari nilai-nilai yang dikandung dalam Pancasila itu sendiri, sehingga bisa mencapai masyarakat yang aman, adil, makmur dan sejahtera," ujarnya.

BACA JUGA:Temui Warga Hanakau, Kapolres Lambar Tampung Berbagai Keluhan Masyarakat

Pada kesempatan itu juga Kepala Dusun 1 yang ikut hadir menyampaikan usulan pembangunan jalan penghubung desa antara Desa Margo Lestari hingga Desa Sinar Rezeki. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: