Targetkan 1001 Anak, Baznas Pesbar Mulai Laksanakan Sunatan Massal

Targetkan 1001 Anak, Baznas Pesbar Mulai Laksanakan Sunatan Massal

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), mulai melaksanakan sunatan massal dalam rangka Hari jadi Baznas dan menyongsong bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah di seluruh kecamatan di kabupaten setempat.

Ketua Baznas Pesbar Zikrulloh, menyampaikan pelaksanaan sunatan massal telah dilaksanakan di dua kecamatan yakni Kecamatan Pesisir Tengah pada Rabu (15/2) dan Kecamatan Pesisir Utara pada Kamis (16/2).

BACA JUGA:SMAN 1 Sumberjaya Tingkatkan Keimanan Siswa Lewat Isra Mi'raj

“Pelaksanaan sunatan massal itu sudah kita laksanakan untuk Kecamatan Pesisir Tengah sekaligus pembukaan kegiatan dan untuk Kecamatan Pesisir Utara yang dilaksanakan pada hari kedua pelaksanaan,” kata dia.

Dijelaskannya, dalam pelaksanaan sunatan massal tersebut pihaknya menargetkan sebanyak 1001 anak menjadi sasaran dan rencananya akan dilaksanakan di seluruh kecamatan di kabupaten setempat sesuai dengan jadwal yang ditetapkan.

BACA JUGA:Polsek Pesisir Tengah Imbau Warga Tidak Gelar Pesta Organ Tunggal di Malam Hari

“Hari ini kita tidak melaksanakan sunatan massal, akan kita lanjutkan pada Selasa (21/2) mendatang dengan tempat di Kecamatan Lemong dan akan dilanjutkan di kecamatan lainnya sesuai jadwal yang ditetapkan,” jelasnya.

Lanjutnya, melalui kegiatan sunatan massal tersebut diharapkan bisa membantu Masyarakat yang kurang mampu apalagi mengingat biaya khitanan sekarang cukup mahal. 

BACA JUGA:Tim Mahasiswa Prodi D3 Manajemen Informatika Polinela Juara II Desain UI/UX Nasional

“Kegiatan ini sudah rutin kita laksanakan setiap tahunnya dan setiap menjelang bulan puasa, mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: