TPP Lambar Monitor Program Ketahanan Pangan Pekon Trimulyo

TPP Lambar Monitor Program Ketahanan Pangan Pekon Trimulyo

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Tim Pendamping Profesional (TPP) Kabupaten Lampung Barat tergabung dari Koordinator Kabupaten (Korkab), Koordinator Wilayah (Korwil) dan Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat (TAPM) monitoring kegiatan realisasi Dana Desa Tahun 2022,  program ketahanan pangan Pekon Trimulyo.

Dalam monitoring itu turut mendampingi TPP, Camat Gedung Surian Tati Sulastri, S.Sos, M.M. Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Asminudin, S.Kep., yang bersama mengecek salah satu program ketahanan pangan pekon setempat bidang hewani yakni bantuan ternak bebek (itik) yang disalurkan kepada lima kelompok.

BACA JUGA:Targetkan Retribusi Daerah Pesbar Mencapai Rp1,7 Miliar

BACA JUGA:Kemensos Salurkan Bantuan Atensi ke 500 Sasaran di Way Krui

Koordinator Kecamatan (Korcam) Gedung Surian Selamat Putra, S.E., dan Pendamping Lokal Desa (PLD) Acef mengatakan, monitor itu utamanya melihat bentuk realisasi bantuan tersebut, dan perkembangannya sudah seperti apa. Berikut kalau ada kendala apa saja dan upaya penanganannya bagaimana. 

Pada kesempatan itu Selamat mewakili rekan-rekannya yang melakukan monitoring, mengajak kelompok agar terus menjaga dan mengembangkan usaha dengan baik supaya bisa menghasilkan dan dapat membantu perekonomian masyarakat. 

BACA JUGA:DPRD Lampung Tinjau Gudang Bulog, Stok Beras Jelang Ramadhan Aman

BACA JUGA:Catat! Ini Kewajiban Pengangkutan Sampah Sesuai Peraturan

"Pengecekan yang kita lakukan. Usaha yang dilaksanakan cukup baik. Dan himbauan kita agar terus dikembangkan," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: