Ops Keselamatan Krakatau, Satlantas Polresta Bagikan Hadiah ke Pengendara Tertib

Ops Keselamatan Krakatau, Satlantas Polresta Bagikan Hadiah ke Pengendara Tertib

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Satuan Lalu Lintas Satlantas Polresta Bandar Lampung memberikan hadiah kepada sejumlah pengendara yang tertib dalam berlalu lintas.

Pemberian hadiah tersebut dilaksanakan dalam rangka Gebyar Operasi Keselamatan Krakatau 2023 yang digelar oleh Satuan Lalu Lintas Polresta Bandar Lampung bersama PT. Jasa Raharja Cabang Lampung.

BACA JUGA:Lurah Sukadana Harapkan Perbaikan Kantor Kelurahan

Kasat Lantas Polresta Polresta Bandar Lampung AKP M. Rohmawan, SH, MM, mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M., menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Keselamatan Krakatau 2023, sebagai wujud apresiasi dari Sat lantas, kepada para pengendara yang tertib dalam berlalu lintas.

"Ini merupakan apresiasi kami kepada para pengendara yang sudah tertib dalam berlalu lintas," ujarnya

BACA JUGA:GIFS 2023, Komitmen Kuat BSI Dorong Kemajuan Ekonomi Syariah Indonesia

Dilaksanakan di Traffic Light Tugu Adipura petugas dari Satlantas bersama PT. Jasa Raharja Cabang Lampung memberikan hadiah berupa helm dan bingkisan kepada sejumlah pengendara yang kedapatan tertib dalam berlalu lintas, Rabu (15/2)

"Bukan hanya memberikan hadiah saja, kami bersama PT. Jasa Raharja juga memberikan himbauan keselamatan dalam berlalu lintas," ucapnya

BACA JUGA:Sekdaprov Fahrizal Sampaikan Jawaban Gubernur atas Pemandangan Umum Fraksi

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi pengendara untuk selalu tertib dalam berlalu lintas.

Operasi Keselamatan Krakatau 2023 yang dilaksanakan terhitung mulai tanggal 7 Februari 2023 akan berakhir pada tanggal 20 Februari 2023.

"Harapan kami, semoga masyarakat kota Bandar Lampung bisa lebih tertib dalam berlalu lintas agar selamat dalam berkendara," tutupnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: