Agus Istiqlal Upayakan Semua Instansi Vertikal Berdiri

Agus Istiqlal Upayakan Semua Instansi Vertikal Berdiri

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Bupati Pesisir Barat (Pesbar). Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Lampung Irjen Akhmad Wiyagus yang telah datang ke Kabupaten Pesbar dan meresmikan Polres Pesisir Barat dengan kantor sementara di Kelurahan Pasar Krui, Kecamatan Pesisir Tengah.

“Terima kasih atas kunjungan Kapolda Lampung Irjen Akhmad Wiyagus, ke Kabupaten Pesbar untuk meresmikan Polres Pesbar, sekaligus berkunjung ke komplek perkantoran Pemkab Pesbar,” kata dia.

BACA JUGA:RSUD Pringsewu Bersiap Ikuti Akreditasi STARKES

BACA JUGA:Cek Keamanan Lingkungan, Kasi Trantib bersama TNI-Polri Pantau Pos Ronda

Dijelaskannya, dalam kunjungan itu, Kapolda Lampung juga menyempatkan diri untuk melihat lokasi lahan yang akan dijadikan Mapolres Pesbar yang bertempat di Pekon Sukajadi, Kecamatan Krui Selatan.

“Bapak Kapolda juga sudah kita ajak untuk melihat langsung lahan yang telah kita siapkan untuk dijadikan sebagai tempat pembangunan Mapolres Pesisir Barat,” jelasnya.

BACA JUGA:Camat Batuketulis dan Rombongan Kunjungi Wisata Bersejarah Lesung Bidadari

BACA JUGA:Getaran Gempa 3,6 SR di Tanggamus Terasa Hingga ke Lambar

Menurutnya, dalam pembangunan Mapolres itu akan dilaksanakan langsung oleh Mabes Polri, sedangkan Pemkab Pesbar hanya menyiapkan lahan untuk lokasi pembangunan.

“Nanti Mabes Polri yang akan membangun Mapolres Pesbar itu, termasuk fasilitas dan prasarana penunjang lainnya, sedangkan Pemkab Pesbar hanya menyiapkan lahan,” terangnya.

BACA JUGA:Anggota DPRD Lampung Deni Ribowo Dukung Arinal Jadi Ketua KONI Lampung

BACA JUGA:Fahrizal Pimpin Rapat Penyampaian Laporan Kegiatan dan Laporan Keuangan KORPRI 2022

Selain itu, Agus Istiqlal juga akan mengupayakan agar pembangunan instansi vertikal lainnya dapat dibangunan di kabupaten tersebut, seperti Kejaksaan Negeri, Kodim, Pengadilan dan instansi lainnya.

“Semua Instansi vertikal itu saling berkaitan terutama dengan Pemkab Pesbar, karena itu di sisa masa jabatan saya sebagai bupati akan saya upayakan pembangunan instansi vertikal dapat dilaksanakan,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: