Pj. Bupati Lambar Hadiri Peresmian Polres Pesisir Barat

Pj. Bupati Lambar Hadiri Peresmian Polres Pesisir Barat

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Penjabat Bupati Lampung Barat Drs. Nukman, M.M menghadiri sekaligus mengikuti upacara pengukuhan dan peresmian Kepolisian Resort (Polres) Pesisir Barat yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus  di Pekon Pasar Mulia Kecamatan Pesisir Tengah, Rabu (1/2/2023).

Sementara dalam amanatnya, Kapolda Lampung Akhmad Wiyagus berharap dengan berdirinya Polres tersebut dapat meningkatkan pelayanan Polri kepada lapisan masyarakat. Sebab, sudah menjadi komitmen jajaran Polda Lampung untuk selalu menjadi representasi negara hadir di tengah-tengah masyarakat. 

BACA JUGA:Tahun Ini, Lambar Dapat Kuota LPG 3 Kg 6.253 MT

BACA JUGA:Hadiah Kode Redeem FF Hari Ini Rabu 1 Februari 2023, Buruan Klaim Diamond Free Fire Gratis Awal Bulan

"Pesisir Barat merupakan Kabupaten pemekaran dari Lambar di tahun 2012 lalu yang disahkan Undang-Undang No.22/2012. Memiliki jumlah penduduk 164.453 jiwa terdiri dari 11 Kecamatan enam kelurahan 116 Pekon," ujar dia

Dirinya mengapresiasi Kabupaten Pesisir Barat, sebab kendati merupakan kabupaten termuda di Provinsi Lampung namun menurutnya perkembangannya cukup pesat. “Saya mengapresiasi Pesisir Barat karena daerah ini berkembang cukup pesat dan ramai,” kata dia.

BACA JUGA:Mantan Kapolda Jabar Anton Charliyan Bai’at 115 Eks Anggota NII di Garut

BACA JUGA:Isi Kekosongan, Dalam Waktu Dekat Pemprov Lampung Buka Seleksi Terbuka JPTP

Sementara Pj. Bupati Lambar Nukman usai mengikuti berbagai rangkaian kegiatan menyampaikan selamat atas diresmikannya Polres Kabupaten Pesibar. 

“Saya berharap dengan diresmikannya Polres Pesisir Barat ini dapat lebih meningkatkan transformasi Polri di bidang pelayanan publik. Sehingga tugas pokok Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan masyarakat agar semakin maksimal," tegas Nukman.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: