Isi Kekosongan, Dalam Waktu Dekat Pemprov Lampung Buka Seleksi Terbuka JPTP

Isi Kekosongan, Dalam Waktu Dekat Pemprov Lampung Buka Seleksi Terbuka JPTP

Sekdaprov Lampung Fahrizal Darminto--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Terkait dengan ada beberapa Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang kosong, dalam waktu dekat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung akan membuka seleksi terbuka atau open bidding. 

Menyikapi hal tersebut Sekdaprov Lampung Fahrizal Darminto mengatakan pihaknya sedang melakukan persiapan sebelum seleksi terbuka tersebut secara resmi diumumkan.

"Sekarang sedang kita susun dan kita programkan. Semua kita lakukan persiapan dengan matang, setelah semua siap akan kita umumkan. Semoga dalam waktu yang tidak terlalu lama," kata Fahrizal, Selasa (31/1).

BACA JUGA:Dandim : Keberhasilan Babinsa saat Dekat Secara Emosional dengan Masyarakat

Sementara Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung, Meiry Harika Sari menjelaskan, pihaknya terus melakukan evaluasi usai proses lelang JPTP selesai dilakukan.

Evaluasi tersebut dilakukan untuk mengetahui kendala apa saja yang dilakukan. Lantaran beberapa waktu yang lalu dari sembilan JPTP yang diikutkan lelang hanya ada dua yang terisi.

"Tentunya usai seleksi JPTP digelar kami melakukan evaluasi. Sehingga  dalam proses nya dapat berjalan dan tidak ditemui hambatan. Kalau masih ada jabatan yang tidak terisi itu karena memang belum ada yang memenuhi syarat," terangnya. 

BACA JUGA:Pemprov Lampung Ikut Webinar Tahapan Pemilu Serentak 2024

Adapun rincian 7  jabatan yang diisi oleh Plt. diantaranya, 

1. Kepala Badan Kepegawaian Daerah

2. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga

3. Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura.

BACA JUGA:Piutang PBB 10 Kecamatan di Pesbar 2022 Capai Rp1,7 Miliar

4. Kepala Dinas Perkebunan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: